Geger Kerangka Manusia Ditemukan di Lahan Kosong, Ciri-Ciri Teridentifikasi

Geger Kerangka Manusia Ditemukan di Lahan Kosong, Ciri-Ciri Teridentifikasi

Kronologi penemuan kerangka manusia di Tambun, Bekasi, terungkap. --Istimewa

BEKASI, DISWAY.ID - Kronologi penemuan kerangka manusia di Tambun, Bekasi, terungkap. 

Penemuan kerangka manusia membuat geger masyarakat Bekasi di lahan kosong Grand Wisata Kampung Bulak Jambu RT. 01/06 Kelurahan, Lambang Jaya Kecamatan, Tambun Selatan, Kabupaten, Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Tambun Selatan, IPTU Kukuh Setio Utomo menceritakan kronologi awal penemuan kerangka manusia di kawasan Bekasi.

BACA JUGA:Geger! Kerangka Manusia Ditemukan di Tambun, Identitas Masih Misteri

"Ditemukan sama saksi (HP) Jadi posisinya kan dia di lahan-lahan kosong di Grand wisata, Itu lahan sekitar 5 hektar lah luasnya," ungkap Axe Ary kepada pewarta.

Kukuh pun menjelaskan di lahan kosong tersebut sempat terjadi kebakaran yang cukup besar. Karena belakangan ini Bekasi tidak diguyur hujan, membuat mudah terbakar.

Dari kebakaran tersebut, membuat rumput atau ilalang-ilalang yang berada di lahan tersebut menjadi hilang dan membuat warga menemukan kerangka manusia tersebut.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Misteri Kasus Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Banyak Coretan Pesan di Dinding Rumah

Kebakaran di Grand Wisata itu pun dipadamkan oleh pemadam kebakaran.

"Nah pada saat itu kan ada di lahan itu ada kebakaran lahan itu lah mungkin karena cuaca panas ya. Nah setelah kebakaran rata rumputnya ilalang nya, Terus nampak lah itu ada kerangka manusia gosong," ucapnya.

Ia pun mengatakan kejadian kebakaran tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 dan Selang beberapa jam dari kejadian kebakaran itu, HP menemukan kerangka manusia.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 5G Series Segera Luncur di Indonesia, Klaim Tahan Banting Setara Kerangka Pesawat

Kemudian ia langsung menginformasikan penemuan kerangka tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

"Iya hari itu juga sekitar jam 1 jam 2 lah siang-siang itu. Terus kami tindak lanjuti ke lokasi," terang Kukuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: