Fokus MotoGP Misano 2024, Alex Marquez Terima Permintaan Maaf Pecco Bagnaia Atas Insiden Aragon

Fokus MotoGP Misano 2024, Alex Marquez Terima Permintaan Maaf Pecco Bagnaia Atas Insiden Aragon

Alex Marquez mengaku menghargai permintaan maaf dari Pecco Bagnaia atas Insiden di Aragon-X/@denkmit-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang MotoGP Misano 2024 yang akan berlangsung pekan ini, 6-8 September 2024, Alex Marquez mengaku sudah menerima permintaan maaf dari Francesco Bagnaia atas insiden tabrakan di Aragon pekan kemarin.

"Fakta bahwa dia meminta maaf, saya suka dan saya sangat berterima kasih kepadanya atas kata-katanya," kata Alex Marquez, dikutip dari laman Crash.net, Jumat 6 September 2024.

BACA JUGA:Kerasnya Murid Valentino Rossi Sentil Alex Marquez Salah Tabrak Pecco Bagnaia di Aragon: Dia Buta atau...

BACA JUGA:Ditabrak, Pecco Bagnaia Tegas Tuding Alex Marquez Sengaja, 'Data Mendukung Itu'!

“Tetapi benar juga bahwa kerusakan pada diri saya pribadi, tim saya, dan citra saya sebagai seorang pembalap telah terjadi,” tambahnya.

“Dengan mengatakan itu, saya ingin menutup bab ini. Saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya menantikannya,” ungkap pembalap Gresini Ducati itu.

Insiden Alex Marquez vs Pecco Bagnaia

Seperti diketahui, pada insiden tabrakan tersebut, Pecco Bagnaia dan Alex Marquez mengalami luka-luka setelah berebut posisi ketiga di akhir balapan hari Minggu, 1 September 2024.

Pengurus FIM memutuskan itu adalah murni kecelakaan dan tidak ada pembalap yang paling bertanggung jawab serta tidak mengambil tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA:Meski FIM Sebut Gak Ada yang Salah, Pecco Bagnaia Tetap Salahkan Alex Marquez

BACA JUGA:Pengakuan Alex Marquez Usai Tabrak Pecco Bagnaia di Aragon: Kami Bersenggolan Kecil

Masing-masing merasa yang lain seharusnya memberi lebih banyak ruang, tetapi Bagnaia sempat menuduh Marquez sengaja melakukan kontak ini dengan tetap membuka gas.

Dituding seperti itu, Alex Marquez menanggapi dengan posting media sosial: “Saya tidak akan pernah sengaja bertabrakan dengan pembalap lain.”

Setelah merenung, Pecco Bagnaia menyesali pilihan kata-katanya, meskipun ia masih yakin bahwa #73 itu bersalah setelah pertahanan yang 'agresif'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: