15 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 Penuh Doa dan Harapan, Cocok Kirim ke Medsos!

15 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 Penuh Doa dan Harapan, Cocok Kirim ke Medsos!

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024.--Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak Ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 yang penuh doa dan harapan.

Maulid Nabi akan diperingati setiap tanggal 12 Rabiulawal dalam kalender hijriah. Seperti yang diketahui, Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri adalah salah satu peringatan penting untuk umat islam.

Jika merujuk pada sejumlah sumber, mulai dari Kalender Hijriah Indonesia hingga Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024.

BACA JUGA:5 Contoh Susunan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 Lengkap, Ada Pembukaan hingga Penutupan!

Menurut Kalender Hijriah Indonesia dan SKB 3 Menteri, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri akan jatuh pada Senin, 16 September 2024.

Adapun, perayaan Maulid Nabi sering diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari pengajian, baca shalawat dan lainnya.

Selain itu, di era digital ini, umat Iskam juga mempunyai cara instan untuk berbagi ucapan, pesan serta doa untuk memeriahkan Maulid Nabi.

Berikut ini ada beberapa inspirasi ucapan selamat untuk Maulid Nabi 2024, di antaranya:

15 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2024

BACA JUGA:30 Tema Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 yang Menarik, Inspirasi untuk Acara di Sekolah-Rumah!

  • Di hari yang mulia ini, mari kita panjatkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga syafaat beliau selalu menyertai kita di dunia dan akhirat. Mari kita jadikan Maulid Nabi sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas iman kita.
  • Maulid Nabi adalah momen yang tepat untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah. Mari kita hilangkan perselisihan dan perbedaan, serta bersatu dalam ukhuwah yang kokoh. Dengan demikian, kita akan menjadi umat yang kuat dan solid.
  • Maulid Nabi adalah waktu yang tepat untuk berdoa. Mari kita panjatkan doa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan petunjuk, hidayah, dan taufiq untuk menjalankan perintah-Nya.
  • Rasulullah SAW adalah rahmat bagi seluruh alam. Mari kita sebarkan kasih sayang dan kebaikan kepada semua makhluk. Dengan begitu, kita telah mengikuti jejak langkah Rasulullah SAW.
  • Selamat Maulid Nabi! Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Mari kita perbanyak amal sholeh dan istighfar agar dosa-dosa kita diampuni.

BACA JUGA:20 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 Desain Menarik Gratis, Cocok Dipakai di Medsos

  • Alhamdulillah, kita kembali dipertemukan dengan bulan Maulid. Semoga ini menjadi momen untuk memperbaiki diri dan meneladani perjuangan Rasulullah.
  • Maulid Nabi adalah momen untuk bersyukur. Mari kita syukuri nikmat Islam yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Dengan bersyukur, nikmat Allah akan semakin bertambah.
  • Wahai Nabi Muhammad, engkau adalah cahaya yang menerangi hati kami. Semoga kami selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.
  • Selamat datang bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga di bulan penuh berkah ini, kita dapat meningkatkan cinta dan ketaatan kepada Rasulullah.
  • Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak mulia dan ajaran beliau dalam setiap langkah kehidupan.
  • Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga menambah rasa cinta pada Rasulullah SAW dan semakin besar keimanan kita dengan Allah SWT.

BACA JUGA:Maulid Nabi 2024 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Umat Islam Wajib Tahu

  • Engkau adalah pelita di bumi ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulullah SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi.
  • Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. 1446 H 2024, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.
  • Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.
  • Maulid Nabi adalah waktu yang tepat untuk berdoa. Mari kita panjatkan doa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan petunjuk, hidayah, dan taufiq untuk menjalankan perintah-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: