Solo Safari Hadirkan Jajaran Kuliner Seafood Lewat Bengawan Resto

Solo Safari Hadirkan Jajaran Kuliner Seafood Lewat Bengawan Resto

Sebagai salah satu tempat destinasi wisata edukasi satwa ternama di Indonesia, Solo Safari menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif bagi pengunjung, dengan fokus pada pelestarian satwa dan edukasi lingkungan.-Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu tempat destinasi wisata edukasi satwa ternama di Indonesia, Solo Safari menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif bagi pengunjung, dengan fokus pada pelestarian satwa dan edukasi lingkungan.

Solo Safari diketahui menempati area seluas 14 hektar dan menjadi rumah bagi lebih dari 400 satwa dari 90 spesies yang beragam.

Pengunjung dapat menjelajahi berbagai zona yang dirancang untuk menampilkan satwa endemik Indonesia, serta menikmati berbagai fasilitas hiburan yang mendukung pembelajaran yang menyenangkan.

Melalui pendekatan yang lebih modern, Solo Safari tidak hanya menjadi destinasi wisata tetapi juga pusat konservasi dan penelitian yang berperan penting dalam menjaga keberlanjutan satwa liar di Indonesia.

BACA JUGA:7 Daftar Event Jakarta Hari Ini 8 September 2024, Ada Noraebang NCT 127 dan NCT DREAM

BACA JUGA:Seni Graffiti Kini Jadi Ladang Industri Kreatif, Stigma Negatif Mulai Luntur

Selain menawarkan pengalaman edukasi mengenai satwa dan lingkungan, Solo Safari juga memiliki restoran bernama Bengawan Resto.

Hadir di tepi danau Solo Safari yang tenang, Bengawan Resto bukan hanya sekedar tempat makan, tetapi juga tempat nongkrong asik yang memadukan cita rasa Nusantara dengan pilihan menu Seafood.

Tidak hanya makanannya yang lezat, minuman tradisional seperti Wedang Uwuh dan Bandrek siap menemani suasana sejuk di sekitar danau.

BACA JUGA:800 PLTU Diganti dengan PLTG, PLN: Demi Capai Emisi Nol Karbon

BACA JUGA:Alasan Ahok Tak Masuk Timses Pramono-Rano

Bengawan Resto juga menawarkan pengalaman yang unik dengan saung-saung yang tersebar di sekitar danau, menciptakan suasana santai dan tenang.

Saung utama dapat menampung hingga 40 orang, sedangkan 10 saung kecil yang cocok untuk 6-8 orang siap menyambut Anda dengan fasilitas modern dan area yang ramah anak, membuatnya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

"Kami mengundang seluruh pengunjung Solo Safari dan masyarakat luas untuk datang dan menikmati sajian istimewa Grill Seafood dari Bengawan Resto," papar General Marketing Taman Safari Indonesia, Rio Mahendra, dalam keterangan resminya pada 7 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait