Hasil Lengkap UEFA Nations League 2024: Fabian Ruiz Man Of The Match!

Hasil Lengkap UEFA Nations League 2024: Fabian Ruiz Man Of The Match!

Hasil Lengkap UEFA Nations League 2024: Fabian Ruiz Man Of The Match!-@sefutbol-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut hasil pertandigan lengkap UEFA Nations League yang berlangsung pada 8-9 September 2024.

Fabian Ruiz sukses menjadi Man Of The Match kala Spanyol membekuk Timnas Swiss dengan skor telak 1-4, sedangkan Cristiano Ronaldo mampu memberikan kemenangan tipis bagi Portugal melawan Skotlandia.

Portugal berhasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-1 dalam pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon pada Senin 9 September 2024 dini hari WIB.

Megabintang Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-901 sepanjang karier profesionalnya dalam pertandingan ini, dan selama dua laga terakhir, ia selalu berhasil mencetak gol.

BACA JUGA:Cek Format Baru dan Jadwal Liga Champions 2024/2025, UEFA Tambah Peserta Jadi 36 tim

Dengan kemenangan ini, Portugal saat ini menduduki posisi puncak klasemen League A Grup 1 dengan raihan 6 poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Skotlandia terdampar di dasar klasemen tanpa meraih poin sama sekali usai menelan kekalahan kedua atas Portugal.

Di sisi lain, juara Euro 2024, Spanyol, berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 4-1 dalam pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 yang diselenggarakan di Stade de Geneve, Senin 9 Setember 2024 dini hari WIB.

Fabian Ruiz mencetak dua dari empat gol Spanyol, sedangkan Joselu dan Ferran Torres masing-masing mencetak satu gol. Meskipun Swiss berhasil mencetak satu gol melalui Zeki Amdouni, mereka tetap kalah telak.

BACA JUGA:Hasil Super Cup UEFA: Kylian Mbappe Cetak Gol, Real Madrid Rengkuh Gelar 'King Eropa' Usai Kalahkan Atalanta

Dengan hasil ini, Spanyol kini menempati posisi kedua di klasemen League A Grup 4 dengan 4 poin dari dua pertandingan, sementara Swiss terdampar di dasar klasemen tanpa meraih poin.

Hasil-hasil lain dari pertandingan UEFA Nations League antara lain:

- Kroasia 1-0 Polandia

- Swedia 3-0 Estonia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: