Tegas! Tora Sudiro Ogah Bantu Ronal Surapradja Jadi Juru Kampanye Cawagub Jabar

Tegas! Tora Sudiro Ogah Bantu Ronal Surapradja Jadi Juru Kampanye Cawagub Jabar

Tegas! Tora Sudiro Ogah Bantu Ronal Surapradja untuk Kampanye Jadi Cawagub Jabar-Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tora Sudiro secata blak-blakan mengatakan ogah untuk ikut membantu rekan geng motornya di The Prediksi, Ronal Surapradja untuk kampanye sebagai Cawagub Jabar di Pilkada 2024 nanti.

"Ronal minta dibantu kampanye ke anak-anak The Prediksi, cuma kalau itu gue nggak bisa bantu, gue nggak main politik," tutur Tora Sudiro, dikutip Minggu 8 September 2024.

Meski tidak bisa membantu secara tenaga, akan tetapi Tora Sudiro hanya bisa mendoakan Ronal Surapradja.

BACA JUGA:Dinar Candy Sulit Komunikasi dengan Ko Apex Usai Kena Tipu: Rumit!

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Jeon Jong Seo Aktris Korea yang Lakukan Adegan Ranjang dengan Ji Chang Wook Lewat Drakor 'Queen Woo'

Bahkan, seraya berharap suami Mieke Amalia tersebut Ronal Surapradja bisa bisa mewakili serta menyuarakan masyarakat Jawa Barat jika nantinya terpilih jadi Calon Wakil Gubernur di Pilkada 2024.

"Namanya seniman itu harus bisa menyuarakan suara masyarakat, nah semoga begitu mendapatkan kursi, mereka bisa melakukan hal itu," ujar Tora Sudiro.

"Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," ucapnya.

Lebih lanjut, Tora Sudiro tak menampik sempat terkejut saat mengetahui kalau Ronal Surapradja mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Sempat kaget ya (Ronal Surapradja masuk Pilgub Jawa Barat), nggak ada cerita sih, tahunya dari Instagram ternyata Ronal ikut ke situ," pungkas Tora.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: