Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi

Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi

Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi-shintaeyong7777/Instagram-

“Pemain timnas Indonesia terkendala fisik, pelatih Shin Tae-yong pun sempat menyebut pemainnya kelelahan setelah laga versus Arab Saudi,” lanjutnya.

Shin Tae-yong Percaya Diri Skuad Garuda Mampu Membuat Kejutan

Sementara itu Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut, skuad garuda adalah tim kuda hitam di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Pramono-Rano Prediksi Timnas Menang Lawan Australia

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tas Dimas Drajad yang Hilang Sudah Ditemukan: Pelaku Dicokok Polres Jakpus!

"Saya punya kepercayaan besar terhadap para pemain Timnas Indonesia. Saya akan terus menyemangati dan mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi," kata Shin Tae-yong usai timnas Indonesia berhasil menahan Arab Saudi 1-1 di Jeddah.

Menurut Shin Tae-yong, timnas Indonesia sekarang punya tujuan jelas pada fase ini. 

“Kami akan menjadi kuda hitam pada kualifikasi," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut,” kata Shin Tae-yong.

Hasil imbang melawan Arab Saudi, membuat Indonesia mengoleksi 1 poin dari 1 laga, sama seperti Arab Saudi. Di atasnya ada Jepang dan Bahrain dengan mengoleksi 3 poin.

Terkait pertandingan melawan Arab Saudi, Shin Tae-yong menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi perjuangan skuad Garuda.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bidik Rekor 1000 Gol Sebelum Pensiun, Emangnya Masih Bisa?

BACA JUGA:Hasil Lengkap UEFA Nations League 2024: Fabian Ruiz Man Of The Match!

"Pertandingan ini sangat sulit, kondisi cuaca memengaruhi kedua tim, dan level permainan sangat tinggi di antara kedua tim. Saya sangat bangga dengan para pemain," jelas Shin Tae-yong.

"Saya sangat percaya pada tim dan para pemain saya, dan saya akan terus mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi," tukas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 10 September 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: