Gerindra Sebut Megawati Sampaikan Salam ke Prabowo

Gerindra Sebut Megawati Sampaikan Salam ke Prabowo

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam kepada Prabowo Subianto.-Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan, kata Muzani, salam tersebut dibalas oleh Prabowo.

"Bu Mega tadi menyampaikan salam hormat untuk Pak Prabowo dan Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk Bu Mega," kata Muzani setelah acara penyerahan surat tak berlakunya TAP MPRS Nomor XXXIII/MPRS/1967 kepada keluarga besar Presiden pertama RI Soekarno di Gedung MPR RI, Senin, 9 September 2024.

BACA JUGA:Tap MPRS 33/1967 Dicabut, Soekarno Tak Terbukti Lindungi PKI

BACA JUGA:SBY Dukung Transisi Pemerintahan dari Jokowi ke Prabowo

BACA JUGA:Prabowo Sebut Nama Megawati saat Pidato Rapimnas Partai Gerindra, Ungkap Alasan Tak Hadir

Muzani menyatakan penyampaian salam Prabowo dan Megawati merupakan bagian dari silaturahmi. Apalagi keduanya, menurut Muzani, merupakan pimpinan partai sehingga saling memberikan salam.

"Ya sebagai sesama pemimpin bangsa saya kira saling memberi salam, saling menyampaikan salam adalah tradisi yang baik," imbuhnya.

Muzani menambahkan, Prabowo pun amat menghormati sosok Megawati, sehingga menitipkan salam balik kepada dirinya. 

"Salam itu adalah bentuk penghormatan, salam itu adalah doa kebahagiaan kepada orang yang dituju, saling mendoakan saling pengharapan di antara sesama pemimpin bangsa adalah sesuatu yang baik yang harus menjadi tradisi dalam bersilaturahmi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: