Tes Drive Mitsubishi All New Triton, Makin Seru Main Off Road

Tes Drive Mitsubishi All New Triton, Makin Seru Main Off Road

Penyematan mesin baru dan berbagai fitur di Mitsubishi All New Triton memberikan sensasi berkendara yang sangat berbeda di medan off road.-MMKSI-

Berkendara semakin aman dengan penambahan fitur Hill Start Assist pada varian GLS dan HDX sehingga tidak perlu khawatir mobil akan mundur saat berhenti di tanjakan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jogja, Merapat Bawa Pasukan!

BACA JUGA:Saling Ejek di Medsos, Saudara Kembar Bacok Remaja di Sawah Besar Sampai Tewas

Tentunya melewati jalan off road semakin percaya diri berkat improvement pada bagian suspensi baik bagian depan maupun belakang sehingga mobil lebih stabil dan jarak main suspensi lebih panjang.

Berkendara di dengan kecepatan tinggi juga didukung dengan Active Stability and Traction Control atau ASTC yang membatu saat melewati tikungan yang membantu mencegah over dan under steer.

Tidak hanya performa, namun kenyamana berkendara juga didukung dengan beberapa rubahan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motor pada bagian kabin, di mana ruang kabin dengan Shoulder Room mencapai 1.479 mm bertambah lebih 50 mm dari generasi sebelumnya.

Selain itu pada bagian knee room juga sangat lebar yang mencapai 546 mm atau lebih lebar dari generasi sebelumnya 40 mm.

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

BACA JUGA:Tolak Usulan Kemenkeu Ubah Skema Anggaran Pendidikan, P2G: Terkesan Mengakali Konstitusi

Dengan posisi pedal yang lebih tinggi, di mana hal ini untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi yang menggunakan sepatu booth.

Tentunya kenyamanan penumpang juga menjadi perhatian penuh dari Mitsubishi Motors terhadap varian yang dilepas dengan 6 pilihan varian ini.

Adapun 6 varian All New Triton, antara lain SC GLX 4x2 M/T, SC HDX 4x4 M/T, DC HDX 4x4 M/T, DC GLS 4x4 M/T, DC EXCEED 4x4 M/T dan DC ULTIMATE 4x4 A/T.

Penumpang juga dimanjakan dengan jok yang dibungkus penggunaan bahan kulit dengan jahitan yang rapi pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, dan 7-inch color LCD multi-information display, serta fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: