Tes Drive Mitsubishi All New Triton, Makin Seru Main Off Road

Tes Drive Mitsubishi All New Triton, Makin Seru Main Off Road

Penyematan mesin baru dan berbagai fitur di Mitsubishi All New Triton memberikan sensasi berkendara yang sangat berbeda di medan off road.-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Penyematan mesin baru dan berbagai fitur di Mitsubishi All New Triton memberikan sensasi berkendara yang sangat berbeda di medan off road.

Dengan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 membuat All New Triton mampu menjelajah di berbagai medan termasuk medan off road yang ekstrim.

Salah satu yang sangat menarik adalah torsi yang dihasilkan oleh mencapai 430 Nm serta pasokan tenaga hingga 184 PS.

Berkat penyematan VGT membuat torsi yang dihasilkan mulai dari putaran mesin yang rendah tepatnya di 1.000 Rpm sehingga tidak perlu putaran mesin yang tinggi untuk mendapatkan torsi maksimal.

BACA JUGA:Baleg DPR RI Bersama Pemerintah Gelar Rapat Bahas RUU Kementerian Hari Ini

BACA JUGA:Oh.. Ternyata Ini Penyebab Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

Hal ini terbukti saat Disway.Id menjajal All New Triton di area perbukitan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin 9 September 2024.

Dalam melewati medan off road cukup dengan menggunkan perseneling satu, dan tuas transfercase di posisi 4L maka mobil berjalan dengan lancar tanpa harus menginjak pedal akselerasi.

Hal tersebut karena torsi yang dihasilkan dari mesin dari All New Triton dari putaran bawah dan saat akan melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi, cukup menginjak pedal akselerasi lebih dalam.

Kondisi sama juga dapat dilakukan saat melewati tanjalan dan turunan, di mana cukup dengan menempatkan posisi drive mode di 4L maka mobil akan merangkak melewati tanjakan dengan pasti.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu DAY6 Help Me Rock&Roll, Ungkap Rasa Frustasi Tak Dapat Katakan Cinta

BACA JUGA:Tanggal Cantik 9.9, Blibli 9.9 Gadget Fest Banjir Promo!

Dalam berkendara juga tidak perlu khawatir dengan bagian depan serta belakang tersangkut karena approach dan departure angle atau bumper depan serta belakang masih aman dengan kemiringan 30 derajat berkat ground clearance yang di tingkatkan mencapai 222 cm.

Sedangka dalam melewati jalan yang berlumpur, bisa mengaktifkan Rear Diff Lock atau locker yang akan mengunci putaran roda belakang sehingga mobil tetap mendapatkan traksi maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: