GM King Fighter Series, Helm Open Face Nyaman dengan Harga Pas di Kantong Gen Z

GM King Fighter Series, Helm Open Face Nyaman dengan Harga Pas di Kantong Gen Z

GM King Fighter Series, Helm Open Face Nyaman dengan Harga Pas di Kantong Gen Z-GM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai pemegang merek GM Helmets kembali meluncurkan 2 helm terbaru, yaitu GM King Fighter dan GM Pop untuk para Gen Z di Indonesia, Selasa 10 September 2024.

Iwan Lyman selaku Managing Director GM Helmet mengungkapkan hadirnya GM King Fighter ini memberikan pilihan baru selain GM G1 yang beberapa waktu diluncurkan.

BACA JUGA:PT DMI Luncurkan Helm GM Pop Hijab, Bedanya dengan Edisi Venus Apa?

BACA JUGA:Helm GM Luncurkan G1 Series, Helm Half Face Kekinian, Cocok di Kantong Gen Z Seharga Rp 300 Ribuan

“Ini modelnya beda, target market kita kan Gen Z, kalau yang kemarin G1 itu kan khusus untuk helm-helm spoiler,” ujar Iwan Lyman di Jakarta, Selasa 10 September 2024.

“GM King Fighter ini untuk meneruskan generasi GM Fighter sebelumnya. Jadi lanjutnya ke sini, nanti pelan-pelan Fighternya stop, dan yang diproduksi massal yang ini (GM King Fighter),” jelasnya.

Spesifikasi GM King Fighter

GM King Fighter Series ini dibuat dalam 2 versi, yaitu GM King Fighter versi Ultra dan juga versi Basic, sehingga para bikers dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budgetnya. 

Helm ini menggunakan material Ultra Thermo Polymer Shell yang dilengkapi dengan Ultra Soft Micro Fiber Interior Liner. 

Selain itu, tampilan bentuk shell dari GM King Fighter Series ini di desain lebih modern, dinamis, dan ergonomis jika di bandingkan dengan seri GM Fighter sebelumnya.

BACA JUGA:PT DMI Luncurkan Helm GM Pop Hijab, Bedanya dengan Edisi Venus Apa?

BACA JUGA:KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

Ventilasi Udara GM King Fighter 

GM King Fighter Series ini juga memiliki 3 ventilasi udara (Triple Vent Air Intake) yang memiliki teknologi Integrated - Stablelizer Air Ventilation (i-SAV), sehingga dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk ke dalam helm dan kepala menjadi lebih nyaman saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: