Helm GM Luncurkan G1 Series, Helm Half Face Kekinian, Cocok di Kantong Gen Z Seharga Rp 300 Ribuan

Helm GM Luncurkan G1 Series, Helm Half Face Kekinian, Cocok di Kantong Gen Z Seharga Rp 300 Ribuan

Helm GM Luncurkan G1 Series, Helm Half Face Kekinian, Cocok di Kantong Gen Z Seharga Rp 300 Ribuan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan 2 helm terbaru di awal tahun 2024, yaitu helm GM G1 dan helm khusus wanita berhijab, GM Venus Hijab Seris di Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

Menurut Managing Manager GM Helmet Iwan Lyman, momen peluncurkan ini juga merupakan kebangkitan helm GM sebagai pilihan pelindung kepada Masyarakat di saat berkendara.

BACA JUGA:PT DMI Luncurkan GM Venus, Helm Khusus Para Hijabers, Harga Cuma Rp 200 ribuan!

“Helm GM pertama kali ada 2006, saat itu animo masyarakan dengan helm GM belum sebesar sekarang,” ungkap Iwan menceritakan Sejarah kehadiran helm GM di Indonesia.

Iwan juga mengungkapkan, helm GM yang pertama berani menaruh karakter Helly Kitty, Tazmania, Disney land dan lain-lain dan penjualannya langsung meroket.

Oleh karena itu, ia pun ingin mengulang kesuksesan helm GM dengan membidik pasar para Gen Z yang hobi bermotor.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Helm Arai di Indonesia Harganya Mahal

“Hari ini kita akan reborn, bermain di medsos, dulu terkenal dengan slogan helm gaul, slogannya ‘Gaul Man’ jika ingat saat itu kita gandeng almarhum ustad Uje, sekarang kita reposisi kembali dengan slogan Ride With Style,” ujar Iwan.

“Ada dua produk GM G1 dan Venus, target market di usia Gen Z di 18-25 tahun , Venus untuk kalangan wanita berhijab,” tambahnya.

“Pada helm GM G1, kita kolaborasi dengan helm NHK, terutama untuk desain menyerupai N1 Series. Dengan ada 2 tambahnan variasi helm GM ini bisa menambah pilihan untuk konsumen gen Z,” jelasnya.


peluncuran helm GM G1, helm half face kekinian dengan harga Rp 325 ribu-M. Ichsan-

Spesifikasi GM G1

GM G-1 Series ini dibuat dengan material ADVANCED THERMO POLYMER SHELL yang dilengkapi dengan Ultra Soft Micro Fiber Interior Liner. 

Helm ini juga memiliki 2 ventilasi udara depan yang memiliki teknologi 2D+ Vent Air intake turbo with anti vortex turbulence, sehingga dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk ke dalam helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: