Cek Update Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Indonesia Punya Peluang!

Cek Update Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Indonesia Punya Peluang!

Cek Update Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Indonesia Punya Peluang!-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bagaimana nasib Timnas Indonesia di tangga klasemen grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia terbaru?

Timnas Indonesia dan tim dari negara lainnya yang tergabung di dalam Grup C sudah selesai semuanya melakukan pertandingan pada hari Selasa, 10 September 2024.

Hingga matchday kedua, tak terbantahkan lagi bahwa Jepang masih sangat kuat bertengger di posisi pertama klasemen grup C saat ini.

Apalagi bukan hanya meraih kemenangan 3 poin saja, tim berjuluk Samurai Biru itu juga menghajar lawannya dengan memasukkan banyak gol.

BACA JUGA: Maarten Paes 2 Kali Raih Player of The Match Bersama Timnas Indonesia, Begini Komentarnya..

Tercatat Jepang telah memasukkan 12 gol sejauh ini, 7 di antaranya bersarang di gawang Tiongkok dan 5 lainnya tembus ke jala Bahrain.

Bagaimana dengan posisi klasemen Timnas Indonesia? Anak asuh Shin Tae-yong itu sejauh ini masih terpaku di posisi keempat.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa malam berakhir dengan skor 0-0.

Meskipun hasil ini terbilang cukup memuaskan mengingat Australia merupakan salah satu tim hebat yang sering tampil di Piala Dunia.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Meroket Salip Malaysia Usai Sukses Imbangi Australia!

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi. Sementara itu, di Dalian Suoyuwan Football Stadium, China berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0 melalui gol bunuh diri Ali Lajami.

Meski Arab Saudi harus bermain dengan 10 pemain, mereka mampu bangkit dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan dikemas melalui brace dari Hassan Kadesh.

Di markas Bahrain, Jepang tampil sangat perkasa dengan kemenangan telak 5-0. Gol-gol kemenangan Jepang dicetak oleh Koki Ogawa, Ayase Ueda, dan Hidemasa Morita.

Kemenangan ini membuktikan bahwa Jepang masih menjadi salah satu kekuatan utama dalam pertandingan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: