Ayah Kandung Kabur dari Tanggungjawab, Baim Alkatiri Baru Sadar Dieksploitasi Sejak SMP

Ayah Kandung Kabur dari Tanggungjawab, Baim Alkatiri Baru Sadar Dieksploitasi Sejak SMP

Baim Alkatiri secara terang-terangan mengaku kalau dua unit rumah miliknya yang dibeli dari hasil jerih payahnya syuting dijual oleh sang ayah.--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Baim Alkatiri mengaku baru menyadari bahwa dia dieksploitasi oleh ayah kandungnya sejak duduk di bangku SMP.

Padahal, Baim Alkatiri sama sekali tidak memikirkan uang atau harta ayahnya.

Baim dibuat murka ketika sang ayah kabur dari tanggung jawabnya untuk menafkahi.

BACA JUGA:Ditinggal Ayah Sejak Kecil, Baim Alkatiri Tuntut Biaya Pendidikan Selama 3 Tahun: Aku Mau Minta Ganti!

"SMP. Itu aku nyadar kaya kok kaya gini ya, tapi aku gak seberapa mikir kan, aku gak pernah mempermasalahkan uangku, sama sekali uang ku, minta harta atau rumah, baru pas dia lari sekarang aku mikir oh bangsat nih orang," ujar Baim Alkatiri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2024.

"Aku gak pernah sama sekali ngungkit uang, aku gak pernah minta harta-harta, rumah, apa segala macem. Baru sampai ketika dia lari sekarang baru aku kayak mikir sekarang," ujarnya lagi.

Baim Alkatiri berharap setelah mengumbar aib ayah kandungnya ke publik dapat diselesaikan dengan cara baik-baik dan kabur dari tanggung jawab.

BACA JUGA:Baim Alkatiri Bongkar Aib Ayah Kandung ke Publik, 'Aku Udah Mual sama Tingkahnya!'

"Harapannya ya ayo sini, tanggung jawab, selesain baik-baik. Gak kayak gini caranya, gak lari kayak gini," ujar Baim.

Saat ditanya soal membuka pintu damai, Baim Alkatiri hanya membutuhkan ayah kandungnya ada penyesalan dan konsekuensi usai kabur dari tanggung jawab.

BACA JUGA:Ayah Baim Wong Ternyata Sempat Jatuh Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

"Damai tuh gak bisa coba pake mulut gue tau. Harus ada tanggung jawab dari dia, harus ada bentuk penyesalan dari dia. Semua hal yang dia lakuin harus ada konsekuensinya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: