Kasus Perampokan Driver Taksi Online Perempuan di Bekasi, Polisi Bakal Periksa Sopir Truk

Kasus Perampokan Driver Taksi Online Perempuan di Bekasi, Polisi Bakal Periksa Sopir Truk

Ilustrasi perampokan taksi online--Istimewa

BEKASI, DISWAY.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiasih masih memeriksa saksi-saksi yang terkait dengan kasus perampokan yang melibatkan seorang perempuan yang merupakan pengemudi online di Tol Lingkar Luar Jakarta KM 40, Kota Bekasi. 

Pihak berwajib akan memanggil pengemudi truk berinisial M (29) yang membantu korban saat kejadian.

"Hanya sopir truk saja yang membantu (korban). Sopir truk, alamatnya itu daerah Pandeglang Banten, sana mau dilakukan pemanggilan (sebagai saksi)," ujar kasi Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Oky Rian Hendratta ketika di konfirmasi pada Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:Sopir Taksi di Bekasi Dibegal, Minta Tebusan Hingga Rp 70 Juta

Selanjutnya, aparat penegak hukum akan memanggil saksi dari pihak korban untuk dimintai keterangan terkait perampokan yang terjadi di tol tersebut.

"Ada, mungkin nanti saksi dari pihak saksi korban sendiri mungkin setelah kejadian, korban dihubungi saudaranya melalui handphone kan," ucpanya.

Untuk mempercepat penyelesaian kasus ini, kepolisian akan membentuk tim gabungan. Guna menyelidiki lebih lanjut dari kejadian tersebut.

"Itu dari Polsek Jatiasih, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polda Metro Jaya untuk mempercepat pengungkapan kasus tersebut," tutur dia.

BACA JUGA:Kamarudin dan Siti Fadilah Masih Bergabung: Jabatan dalam Tim Timses Masih Dibahas Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Seorang perempuan berinisial BI, pengemudi online, dirampok di Tol Lingkar Luar Jakarta Km 40, Jatiasih, Kota Bekasi Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 WIB, seperti diberitakan sebelumnya.

kasi Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Oky Rian Hendratta menuturkan, kejadian bermula saat korban mendapat permintaan dari tersangka untuk diangkut dari Kramat Jati, Jakarta Timur, ke Kabupaten Bekasjati, Kabupaten Bekasi.

"Saat berada di dalam tol, sebelum sampai di TKP, pelaku menjerat korban yang sedang mengendarai mobilnya dari arah belakang dengan alat yang diduga berupa tali. Korban berusaha melepaskan diri dengan memasukkan tangan kirinya ke dalam tali yang menjerat lehernya," ungkapnya.

Di lokasi Tol Lingkar Luar Jakarta Km 40, korban menghentikan kendaraannya dan berusaha melepaskan diri dari tali yang mengikat lehernya.

BACA JUGA:KONI Kota Bekasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia, Sebar Door Prize, Ini Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: