Kamarudin dan Siti Fadilah Masih Bergabung: Jabatan dalam Tim Timses Masih Dibahas Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Kamarudin dan Siti Fadilah Masih Bergabung: Jabatan dalam Tim Timses Masih Dibahas Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Calon Wakil Gubernur Jakarta dari jalur perorangan, Kun Wardana, memberikan klarifikasi mengenai bocoran soal tim sukses (timses) yang sempat mengungkap nama Kamarudin Simanjuntak dan Siti Fadilah Supari.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Wakil Gubernur Jakarta dari jalur perorangan, Kun Wardana, memberikan klarifikasi mengenai bocoran soal tim sukses (timses) yang sempat mengungkap nama Kamarudin Simanjuntak dan Siti Fadilah Supari.

Menurutnya, pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur tim dan menerapkan konsep desentralisasi untuk meningkatkan antusiasme masyarakat.

"Jadi, kita masih terus menggodok mengenai timses, tapi yang penting, bahwa kita menggunakan konsep desentralisasi," katanya kepada wartawan pada Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Demi Capai Net Zero Emission, Industri Kelapa Sawit Akan Manfaatkan Pengelolaan Biomassa Berkelanjutan

BACA JUGA:Ridwan Kamil Raih Gelar Profesor Kehormatan di Bidang Arsitektur dan Perkotaan dari Kazakhstan

Ia menegaskan, dalam pembentukan timses akan melibatkan komunitas independen. Menurutnya, dengan konsep desentralisasi dapat menumbuhkan antusias masyarakat yang lebih banyak.

"Artinya komunitas seperti ini kita akan tumbuhkan lebih banyak dan karena kita dari independen, tentunya kita memiliki resource yang tidak begitu besar sehingga dengan konsep desentralisasi dapat menumbuhkan antusias masyarakat yang lebih banyak," tegasnya.

Terkait keikutsertaan Kamarudin dan Siti Fadilah, Ia memastikan bahwa mereka tetap bergabung, namun posisi dan jabatan mereka dalam tim masih dalam pembahasan.

BACA JUGA:Ayah Kandung Kabur dari Tanggungjawab, Baim Alkatiri Baru Sadar Dieksploitasi Sejak SMP

BACA JUGA:Sri Mulyani Diajak Prabowo Bahas Program Makan Bergizi Gratis, Wakil Menteri Keuangan II Bilang Begini

"Kalau timses sudah ada, nanti kami umumkan. Untuk jabatan, termasuk apakah Kamarudin akan menjadi ketua tim, masih dalam proses penentuan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: