PERBASI Datangkan Phil Handy ke Jakarta, Momen Spesial Penghujung Kepengurusan Periode 2019-2023

PERBASI Datangkan Phil Handy ke Jakarta, Momen Spesial Penghujung Kepengurusan Periode 2019-2023

PERBASI Datangkan Phil Handy ke Jakarta , Momen Spesial Penghujung Kepengurusan Periode 2019-2023-Dok.PERBASI-

Namun pada saat meet and greet, tidak diperkenankan setiap peserta membawa pendamping. 

“Semua kegiatan nanti akan steril dan dijaga ketat demi kelancaran dan kenyamanan peserta dan juga Phil Handy,” jelas Nirmala. 

“Kegiatan ini bagian dari kepedulian PP PERBASI terhadap masa depan bola basket Indonesia. Bagi kami, mendatangkan pelatih dengan kualitas dunia menjadi keharusan agar kelak para pemain bisa menemukan standar sebagai pemain dunia sebagaimana yang dicetak Phil Handy di Amerika. Banyak anak didik Phil Handy yang jadi andalan di NBA,” lanjut Nirmala. 

BACA JUGA:Gerald Haikal dan Jacob Rumbino: Duo Akrab DBL All-Star di Amerika

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal DBL All-Star 2024 di National Summer Classic Amerika Serikat

Menurut Plt Ketum PP PERBASI Ardima Rama Putra, untuk kegiatan ini sudah dibicarakan satu minggu sebelum susuk meninggal dunia. Namun demikian kegiatan ini tidak bisa berjalan sendiri. 

“Yang pasti namanya olahraga membutuhkan kerja sama stakeholder. Oleh karena itu PERBASI ucapkan terima kasih kepada OCBC yang berkenan dukung acara pembinaan usia muda ini,” terang Ardima Rama Putra.

“Kita harapkan prestasi bola basket Indonesia semakin berkembang dengan baik dan yang pasti industri olahraga juga mendapatkan ruang yang luas,” lanjutnya.

Gayung bersambut, OCBC yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia turut ikut andil dalam mendukung pengembangan talenta basket muda Indonesia lewat acara ini.

Sebagai sponsor utama dalam acara 94 Feet of The Game Indonesia Basketball Camp 2024 ini, OCBC memberikan kesempatan khusus bagi para nasabah maupun calon nasabah OCBC untuk mengikuti sesi coaching clinic langsung dengan Phil Handy.

PP PERBASI menghadirkan momen spesial di penghujung kepengurusan periode 2019-2023 dengan mendatangkan Phil Handy ke Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: