NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajah Sumatera, Siap Lanjut ke Kalimantan

NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajah Sumatera, Siap Lanjut ke Kalimantan

NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajah Sumatera, Siap Lanjut ke Kalimantan-Yamaha-

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Pada sesi hari pertama ini para peserta menikmati bagaimana kenyaman dari NMAXTurbo” meliuk-liuk di kepadatan Kota Bengkulu.

Keesokannya para peserta touring melakoni perjalanan sejauh lebih dari 300 kilometer dan melewati jalur-jalur berkelok, menanjak, dan menurun yang ekstrim khas dataran tinggi Pulau Sumatra. 

Pemandangan alam yang asri dan memanjakan mata, berikut dengan berbagai destinasi wisatanya yang menarik kembali menjadi suguhan utama para peserta selama melaksanakan touring. 

Tebing Suban Curup dan Kota Lubuk Linggau menjadi titik destinasi menarik yang akan dilewati oleh para bikers.

Selain untuk kembali menguji ketangguhan fitur “TURBO” Riding Mode & “TURBO” Y-Shift menerabas trans lintas Sumatera yang ekstrim, touring kali ini juga akan mengajak para bikers untuk merasakan secara langsung dan memberikan testimoni mereka terhadap handling motor yang nyaman.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

Selama kurang lebih 2 jam berkendara, rombongan kemudian berhenti sejenak untuk beristirahat sembari menikmati pesona Tebing Suban yang menjadi salah satu titik tertinggi di wilayah Bengkulu.

Touring pun kemudian dilanjutkan menuju Lubuk Linggau. Jalan dengan kontur yang memiliki berbagai tikungan patah yang menanjak dan menurun menjadi medan yang sangat menantang bagi para peserta touring dalam perjalanan menuju Lahat.

Namun, berkat hadirnya fitur Traction Control System (TCS) para peserta bisa mendapatkan grip yang maksimal pada motor sehingga mencegah terjadinya potensi tergelincir. 

Apalagi kondisi perjalanan yang hujan deras selama dari Lubuk Linggau menuju ke Lahat menjadi lebih nyaman dikarenakan fitur TCS tersebut. 

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

BACA JUGA:Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Adapun, sistem suspensi NMAX “TURBO” yang telah dilengkapi dengan Rear Sub-Tank Suspension juga berperan besar dalam menghadirkan kenyamanan handling saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: