PT. Audioworkshop Luncurkan Tiga Produk Car Audio Terbaru, Cek Spesifikasinya

PT. Audioworkshop Luncurkan Tiga Produk Car Audio Terbaru, Cek Spesifikasinya

PT. Audioworkshop Luncurkan Tiga Produk Car Audio Terbaru, Cek Spesifikasinya-Arnold-Disway.id

Dengan adanya UTS-A100, membuat resolusinya meningkat jadi sekitar 96 kHz / 24 bit kalau via Bluetooth atau 192 kHz / 24 bit kalau menggunakan USB, sehingga membuat kualitas upgrade audio dengan DSP dan speaker hi-res bisa bekerja maksimal.

UTS-A100 dilengkapi XMOS 16-core decoding chip yang sudah support sampling rate PCM 192 kHz/32 bit, sehingga membuat komponennya bekerja secara efisien untuk audio lebih baik.

Selain itu, untuk Bluetooth chip-nya menggunakan 5.0 independent module dengan Qualcomm certified, support LDAC/APTX-HD dan beberapa high-definition encoding, serta support 96 kHz/24 bit sampling rate.

Suara audio dari sumber seperti handphone juga bisa lebih baik saat mendengarkan dengan headphone, karena dilengkapi headphone amplifier chip ESS brand Hi-Fi grade.

UTS-A100 memiliki ukuran setara smartphone dengan panjang 106 mm dan lebar 72 mm, membuatnya bisa dibawa kemanapun, bahkan saat di luar mobil.

“Ke depan Alpine menawarkan satu solusi, mau mendengar hi-end di mobil, mau tidak pusing, dibawa turun ke rumah, itu UTS-A100. Makanya bentuknya kecil.” pungkas Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: