Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!-@persisofficial-Instagram

BACA JUGA:Link Live Streaming Persija vs Persis Perebutan Juara Ketiga Piala Presiden 2024, Macan Kemayoran Harus Hati-hati!

Namun, Widodo yakin bahwa timnya telah melakukan persiapan yang matang untuk dapat memberikan perlawanan yang baik di kandang lawan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persis Solo memiliki catatan yang kurang memuaskan dengan hanya satu kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara itu, Madura United juga mengalami hasil yang buruk dengan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Perkiraan susunan pemain utama menunjukkan Persis Solo akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan Gianluca Pandeynuwu di posisi penjaga gawang. Sedangkan Madura United diperkirakan akan menurunkan formasi yang sama dengan Wagner Augusto 'Dida' sebagai penjaga gawang.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2024: Awas Singo Edan Ngamuk!

Dalam pertandingan ini, kedua tim memiliki potensi untuk meraih kemenangan. Namun, kunci kesuksesan akan terletak pada kemampuan masing-masing tim untuk menjalankan strategi yang telah dipersiapkan dengan baik oleh para pelatih.

KLIK LINK LIVE STREAMING  [ KLIK DI SINI ]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: