Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!-@persisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Persis Solo vs Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia pekan keempat pada hari ini, Jumat 13 September 2024.

Persis Solo vs Madura United pastinya akan sama-sama dituntut untuk bisa meraup tiga poin penuh demi bisa menjauh dari dasar klasemen Liga 1 Indonesia.

Laskar Sambernyawa masih belum mengoleksi kemenangan setelah tiga pertandingan, semuanya berakhir dengan kekalahan total.

Sementara tim tamu Madura United hanya mampu mendulang 1 poin dari kemungkinan 9 poin, mencatatkan satu seri dan dua kekalahan.

BACA JUGA:Gempa Megathrust Nankai Persis di Indonesia Tinggal Menunggu Waktu, Berikut Mitigasi untuk Daerah Terdampak

Pertandingan Persis Solo melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada pukul 19.00 WIB.

Dalam dua pertemuan terakhir antara Persis Solo vs Madura United sama-sama saling mengalahkan dengan gap skor cukup telak.

Pelatih Persis, Milomir Seslija meminta Pasoepati, julukan para pendukung Persis Solo untuk menggaungkan semangat mereka agar para pemain bisa tampil lebih berenerjik lagi.

"Tim ini sedang pada momen membutuhkan dukungan, kami butuh satu hasil yang bagus dan bersama-sama kita bisa melakukan ini," terang Milomir Seslija.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Vs Persis Solo, Balas Dendam Juku Eja

"Kami harus tampil sebagai satu kesatuan, dan saya percaya kami bisa melakukan ini bersama-sama," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Madura United, Widodo Cahyono Putro, telah mempersiapkan timnya dengan baik sebelum laga tandang melawan Persis, baik dari segi fisik maupun taktik.

Latihan intensitas tinggi sudah dilakukan untuk mencapai target dalam pertandingan tersebut. Meskipun ada beberapa pemain yang mengalami cedera akibat latihan intens, Widodo optimis bahwa timnya tetap bisa menjaga performa yang baik.

Empat pertemuan terakhir antara kedua tim menunjukkan Persis memiliki keunggulan dengan kemenangan 3-2 atas Madura United pada pertemuan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: