Pihak Terlapor Bantah Lakukan Penipuan Rp15 M yang Dituduhkan oleh Bunga Zainal, Begini Pengakuannya

Pihak Terlapor Bantah Lakukan Penipuan Rp15 M yang Dituduhkan oleh Bunga Zainal, Begini Pengakuannya

Candra, terlapor kasus penipuan dan penggelapan membantah tuduhan sebagaimana laporan Bunga Zainal di Polda Metro Jaya-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terlapor kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan Bunga Zaenal, Candra, tegas membantah telah melakukan penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp15 Miliar.

Candra membantah tuduhan Bunga Zainal sebagaimana yang dilaporkan di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Bunga Zainal Kena Teror Hingga Ditagih Cek Rp1 Miliar Saat Liburan di Amerika

BACA JUGA:Bunga Zainal Kapok Ikut Investasi, Pernah Ketipu 2 Kali

Candra sebagai terlapor didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Ikhsan mengaku sudah memberikan keterangan ke penyidik Polda Metro Jaya dan tinggal menunggu proses selanjutnya.

"Tidak ada penggelapan. Client saya tidak ada (melakukan penggelapan). Ini dalam proses, kita tunggu aja," kata Ikhsan, ditemui di Polda Metro Jaya, dikutip Jumat 13 September 2024.

"Jelas tentu (membantah dugaan penggelapan). Nanti ditanyakan ke penyidik ya," timpal Candra.

Lebih lanjut, Candra mengaku terakhir berkomunikasi dan bertemu secara langsung dengan Bunga Zainal pada 8 Agustus 2024 lalu untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Pada kesempatan itu, Candra meminta kepada Bunga Zainal agar tidak melaporkan ke polisi karena takut membawa pihak luar dan relasi bisnisnya.

"Terakhir sempat komunikasi dan berjumpa di tanggal 8 Agustus 2024. Kita sudah bertemu dan coba bicara baik-baik," ujar Candra.

BACA JUGA:Bunga Zainal Hari Ini Hadiri Pemeriksaan di PMJ, Korban Dugaan Penipuan dan Penggelapan

"Karen tentunya kita mau selesaikan secara baik-baik untuk tidak membawa pihak-pihak luar yang tidak terkait, terutama partner dan relasi saya," ucap Candra.

Meski begitu, pihak Candra masih membuka lebar kepada Bunga Zainal untuk melakukan mediasi. Sebab, menurutnya masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kita masib buka pintu mediasi. Semua kita usahakan secara kekeluargaan," ujar Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: