Tertipu Investasi Bodong Rp15 Miliar, Bunga Zainal Kena Mental Sampai Tak Ingin Ketemu Anak

Tertipu Investasi Bodong Rp15 Miliar, Bunga Zainal Kena Mental Sampai Tak Ingin Ketemu Anak

Bunga Zainal Tertipu Rp15 Miliar, Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Besok -Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bunga Zainal tak menampik mengaku mentalnya sempat terguncang usai mengalami penipuan investasi bodong senilai Rp15 miliar.

Bahkan, Bunga Zainal sampai tidak ingin menemui anak-anaknya. Hal ini lantaran mantan kekasih Raffi Ahmad itu selalu marah-marah kepada anak.

"Jadi ketika ini terjadi kayak mental saya gak sehat aja sih. Saya sampe bener-bener gak mau ketemu anak saya," ujar Bunga Zainal ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bunga Zainal Bohongi Suami Untuk Investasi Bodong, Rp15 Miliar Melayang

"Saya bisa marah-marah sama anak saya padahal anak-anak saya itu korban juga ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal bercerita kalau uang Rp15 miliar yang raib akibat investasi bodong rekan dekatnya, DC dan SFS merupakan dana tabungan pendidikan untuk anak-anaknya kelak.

"Jadi setelah nikah dan punya anak, saya tuh gak mikirin syuting buat diri saya. Emang bener-bener saya kumpulin buat anak-anak saya," kata Bunga Zainal.

BACA JUGA:Ditipu Teman Dekat Rp15 Miliar, Polisi Bakal Periksa Bunga Zainal

"Bahkan salah satu dana yang suami saya keluarin itu adalah dana pendidikan anak saya gitu. Cuma sakit aja sih karena saya sudah korbanin dana pendidikan anak-anak saya tuh buat investasi bodong ini gitu," tambahnya.

Bunga Zainal hanya bisa menangis uang Rp15 miliar tersebut raib. Padahal, Bunga dikenal sebagai sosok yang ceria dengan teman-teman dekatnya.

BACA JUGA:Bunga Zainal Tertipu Rp15 Miliar, Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Besok

"Saya cuma bisa nangis sih, kok bisa sebodoh ini aja sih. Mungkin temen-temen yang deket sama saya itu tahu kalo saya tuh orangnya ceria banget gak pernah nangis cuma kemarin saya gak tahu harus ngapain aja mental saya terganggu banget," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: