Jangan Sembarangan! Cek Lokasi Kantong Parkir Konser Bruno Mars di JIS dan Ancol, Parkir Liar Bakal Diderek

Jangan Sembarangan! Cek Lokasi Kantong Parkir Konser Bruno Mars di JIS dan Ancol, Parkir Liar Bakal Diderek

Lokasi kantong parkir konser Bruno Mars di JIS dan Ancol pada 13-14 September 2024.--My Daily

JAKARTA, DISWAY.ID - Hooligans cek lokasi kantong parkir konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) dan Ancol pada 13-14 September 2024.

Tersisa dua hari konser Bruno Mars akan diselenggarakan di Jakarta.

Bagi penggemar yang akan menyaksikan konser Bruno Mars menggunakan kendaraan pribadi penting untuk mengetahui lokasi kantong parkir di JIS dan Ancol yang disediakan.

BACA JUGA:Tegas! Dishub Bakal Derek Kendaraan yang Parkir Liar Saat Konser Bruno Mars di JIS

PK Entertainment selaku promotor yang memboyong penyanyi asal penyanyi asal Amerika Serikat menyediakan beberapa lokasi kantong parkir di sekitar venue konser.

Lokasi kantong parkir ini bisa dijadikan alternatif untuk Hooligans yang menggunakan pribadi agar tidak parkir secara liar.

Sebab, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melalui Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Utara menyiapkan mobil derek di sekitar JIS sebanyak 10 mobil derek untuk mengangkut kendaraan bermotor yang parkir liar.

Sehingga, jika Hooligans memarkirkan kendaraan secara liar saat konser Bruno Mars di Jakarta, maka Sudinhub Jakarta Utara akan mendereknya.

Penindakan ini dilakukan menyusul banyak Hooligans yang parkir liar saat menonton konser Bruno Mars hingga menyebabkan kemacetan Panjang pada Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:8 Artis Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta Hari Pertama, Fuji, Aaliyah Massaid, hingga Amanda Rawless

Maka dari itu, bagi Hooligans yang akan menonton konser hari ini Jumat, 13 September 2024 dan Sabtu, 14 September 2024 diwajibkan untuk parkir di beberapa lokasi kantong parkir yang disediakan promotor.

Lokasi Kantong Parkir Konser Bruno Mars di JIS dan Ancol

Bagi Hooligans yang menyaksikan konser Bruno Mars tanggal 13-14 September 2024, cek lokasi kantong parkir konser Bruno Mars di JIS dan Ancol, Jakarta Utara.

Lokasi Kantong Parkir di JIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: