6 Tahun Egogo Hub Indonesia, Kini Kelola Lebih dari 30 Merek Lokal dan Multinasional

6 Tahun Egogo Hub Indonesia, Kini Kelola Lebih dari 30 Merek Lokal dan Multinasional

6 Tahun Egogo Hub Indonesia, Kini Kelola Lebih dari 30 Merek Lokal dan Multinasional-Egogo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Egogo Hub Indonesia, e-Commerce enabler terkemuka yang menyediakan solusi perdagangan digital end-to-end, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan merefleksikan perjalanan pertumbuhan, inovasi, dan kemitraannya dalam lanskap e-Commerce yang terus berkembang. 

Dimulai pada tahun 2018 dengan hanya lima merek yang ditangani, Egogo Hub Indonesia telah berkembang dan kini mengelola lebih dari 30 merek, mulai dari UKM lokal hingga perusahaan multinasional besar. 

BACA JUGA:Egogo Hub Indonesia, Jalan Kesuksesan Bagi Bisnis dan Brand Lokal Indonesia

BACA JUGA:Hadir di China Homelife Indonesia, Egogo Hub Indonesia Buka Kolaborasi Distributor

“Enam tahun yang lalu, Egogo hanyalah sebuah Ide. Hari ini, kita berdiri sebagai inovator terkemuka dalam solusi e-Commerce, memberdayakan merek untuk tumbuh secara sehat di pasar digital,” ujar Kevin So, CEO & Founder Egogo Limited sebagai induk usaha dari Egogo Hub Indonesia

“Lanskap e-Commerce terus berkembang dan dengan bakat, tekad dan visi bersama kita, saya tidak ragu bahwa kita akan terus berkembang dan memimpin di industri yang dinamis ini,” tambahnya.

Pertumbuhan Egogo Hub Indonesia merupakan bukti efektivitas pendekatan unik Egogo yang menawarkan layanan 360 derajat komprehensif yang mencakup segala hal mulai dari manajemen pasar dan logistik hingga pemasaran digital dan layanan pelanggan. 

Dengan menjalankan model bisnis komisi penjualan berbasis performa, Egogo membuka pintu bagi bisnis berbagai ukuran, mulai brand ternama hingga UKM untuk bersaing dan sukses di dunia e-commerce yang berkembang pesat. 

BACA JUGA:2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru

BACA JUGA:Transaksi Belanja Orang Indonesia di E-commerce Tinggi, Terutama Saat Libur Lebaran

Benny Tanadi, CEO Egogo Hub Indonesia menyatakan, “Sebagai e-Commerce enabler, kami memiliki komitmen untuk tumbuh bersama dengan mitra dan klien kami.”

“Kami percaya bahwa kami dapat berkembang bersama klien dan mitra dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terbaru untuk memastikan mereka tetap terdepan di pasar yang semakin kompetitif. Terbukti bahwa pada tahun 2023, beberapa klien kami telah mengalami pertumbuhan hingga 50% dalam penjualan online mereka,” tuturnya.

Seiring dengan bertambahnya klien dan mitra Egogo Hub Indonesia, pertumbuhan produk yang dikelola perusahaan pun semakin pesat. 

Pada tahun 2018, perusahaan mengelola 500 SKU; hari ini, jumlah tersebut telah melonjak menjadi lebih dari 10.000 SKU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: