Hadir di China Homelife Indonesia, Egogo Hub Indonesia Buka Kolaborasi Distributor

Hadir di China Homelife Indonesia, Egogo Hub Indonesia Buka Kolaborasi Distributor

Hadir di China Homelife Indonesia, Egogo Hub Indonesia Buka Kolaborasi Distributor-Egogo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Egogo Hub Indonesia, e-commerce enabler terkemuka yang menyediakan solusi perdagangan digital end-to-end, menawarkan kesempatan untuk menjadi distributor dan peritel lokal merek-merek global ternama yang berada di bawah naungan Egogo Holdings Limited. 

Pihak yang berminat bisa mendapatkan penawaran khusus termasuk harga grosir dan diskon volume dengan mengunjungi stan Egogo di pameran China Homelife Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran dari tanggal 4-7 Juni 2024.

BACA JUGA:KSP Beri Dukungan Konsorsium Gerbangtara, Jadi Wadah Kolaborasi Bangun IKN

BACA JUGA:Kolaborasi Telin dan Singtel, Kembangkan Sistem Komunikasi Kabel Laut Menghubungkan Singapura - Indonesia

Selama pameran, Egogo akan menampilkan rangkaian produk audio terbaru dari Nakamichi, Soul Electronics, dan Philips yang semuanya dirancang sebagai produk konsumen audio dengan teknologi mutakhir, fitur, dan performa unggul.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari China Homelife Indonesia di Jakarta dan menyambut baik kesempatan untuk menjalin kemitraan dengan para distributor lokal,” ujar Kevin So, Pendiri dan CEO Egogo Hub.

“Perusahaan kami mendukung sejumlah merek terkenal yang sangat potensial untuk pasar Indonesia, yang sebagian di antaranya berhasil mengalami kenaikan penjualan pada kanal online hingga 300% dan membawa keuntungan signifikan bagi mereka yang menjadi distributor dan peritel,” tuturnya. 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Visa, Hana Bank Luncurkan Program #Spend2Fly, Pemenangnya Bisa Trip ke Korea Selatan

BACA JUGA:Kolaborasi Kemenhub dan Kemenkeu Dalam Kerjasama Pertukaran Data Sektor Transportasi Laut

“Dengan model B2B kami, siapa pun bisa masih bisa menjadi distributor atau peritel merek-merek tersebut,” imbuhnya.

Distributor dan peritel lokal yang menjalin kemitraan dengan Egogo akan mendapat potensi permintaan pasar yang besar berkat reputasi mapan dari merek-merek seperti Nakamichi, Soul, Nokia, Philips, Bardi, Sennheiser, DJI, Oxone, dan banyak lagi. 

Egogo akan ikut aktif mendorong kesuksesan dan profitabilitas mereka, menciptakan hubungan yang saling menguntungkan, dan memastikan pertumbuhan dan kehadiran pasar yang konsisten dan stabil. 

Selama pameran China Homelife berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba produk audio terbaru dari Nakamichi dan Soul di booth Egogo, booth nomor B3F101. 

BACA JUGA:NasDem, PDIP, dan PKS, Siap Kolaborasi Usung Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: