Kolaborasi dengan Visa, Hana Bank Luncurkan Program #Spend2Fly, Pemenangnya Bisa Trip ke Korea Selatan

Kolaborasi dengan Visa, Hana Bank Luncurkan Program #Spend2Fly, Pemenangnya Bisa Trip ke Korea Selatan

Kolaborasi dengan Visa, Hana Bank Luncurkan Program #Spend2Fly, Pemenangnya Bisa Trip ke Korea Selatan-Hana Bank-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berkolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) meluncurkan program #Spend2Fly untuk nasabah pemegang kartu debit Visa Contactless di Jakarta, Selesa 4 Juni 2024 dalam rangka meningkatkan pemakaian seri kartu debit Visa Contactless Hana Bank.

Program #Spend2Fly ini merupakan program berhadiah utama paket perjalanan wisata (trip) ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank by Hana Bank dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Bank Hana Luncurkan Aplikasi dengan Fitur Robo Advisor

BACA JUGA:Standar Keamanan Sistem Informasi Bank Hana Sudah Tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013

Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya. 

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park mengatakan, Hana Bank menyambut baik kolaborasi bersama Visa Indonesia untuk meningkatkan pengalaman Nasabah yang menginginkan layanan pembayaran digital praktis, cepat, dan mudah dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi contactless.

“Melalui kampanye “shop, spend and win” kami melihat peluang program #Spend2Fly ini diharapkan dapat memperkuat posisi Hana Bank dalam pasar digital dan meningkatkan kontribusi transaksi kartu debit Visa Contactless hingga 25% pada akhir tahun 2024 dari seluruh total transaksi,” tambah Mr. Park.

BACA JUGA:Hana Bank kembali Salurkan Beasiswa Buat Para Mahasiswa Senilai Total 1 Miliar Rupiah

BACA JUGA:Hana Bank Economic Outlook 2024, Siap Hadapi Kondisi Politik dan Ekonomi di Tahun Pemilu

Periode program akan dimulai pada 1 Juni s/d 31 Agustus 2024. Pemenang akan dipilih setiap bulannya yaitu; Nasabah dengan transaksi tertinggi memenangkan hadiah utama trip Korea ditambah cashback Rp1,5 juta yaitu sebanyak dua Nasabah terdiri dari satu pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan satu pengguna dari LINE Bank by Hana Bank. 

Selain itu, pemenang kedua dan ketiga dalam periode yang sama akan mendapatkan hadiah langsung cashback masing-masing Rp1 juta dan Rp500 ribu.

“Kolaborasi strategis dengan Hana Bank merupakan salah satu wujud komitmen Visa Indonesia dalam memajukan pembayaran digital dan contactless di Indonesia, seperti yang sudah semakin marak digunakan di banyak negara sebagai standar pembayaran global,” ungkap Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari.

“Melalui penggunaan kartu debit Visa Contactless, masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman pembayaran yang aman, cepat, dan nyaman, yang didukung oleh teknologi kelas dunia,” jelasnya. 

“Nasabah Hana Bank dan LINE Bank juga dapat menikmati berbelanja menggunakan kartu debit Visa Contactless di lebih dari 200 negara dan lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.” tutup Vira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: