Prediksi Manchester City Vs Brentford Liga Primer 2024-2025, Erling Haaland Diragukan Tampil

Prediksi Manchester City Vs Brentford Liga Primer 2024-2025, Erling Haaland Diragukan Tampil

Prediksi Manchester City Vs Brentford Liga Primer 2024-2025, Erling Haaland Diragukan Tampil-erling.haaland/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester City akan menjamu  Brentford di pekan keempat Liga Primer 2024/2025 di Etihad Stadium pada Sabtu, 14 September 2024, sekitar pukul jam 21.00 WIB

Manchester City telah memenangkan empat dari enam pertandingan Liga Primer melawan Brentford, mengalahkannya dua kali lipat pada musim 2021-2022 dan musim lalu.

Manchester City memasuki jeda internasional dengan posisi yang cukup baik di puncak klasemen Liga Primer, setelah mengalahkan Chelsea, Ipswich Town dan yang terbaru West Ham United dalam tiga pertandingan pembuka mereka di musim 2024-2025.

BACA JUGA:Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Saatnya Erik Ten Hag Lepas Beban!

BACA JUGA:Ten Hag Balas Kritikan Ronaldo: Dia Ada di Arab Saudi, Bukan di Manchester United

Kemenangan tandang 2-0 atas Chelsea di akhir pekan pembukaan diikuti oleh kemenangan 4-1 dan 3-1 melawan Ipswich Town dan West Ham, dengan mesin gol Haaland mencetak tujuh gol dalam kedua pertandingan tersebut.

Termasuk hattrick berturut-turut, untuk membantu Citizens menutup bulan Agustus dengan rekor 100%.

Pasukan Pep Guardiola kini telah memenangi masing-masing dari 12 pertandingan liga utama terakhir mereka dengan selisih dua gol atau lebih sebuah rekor Liga Primer.

Manchester City menuju pertandingan hari Sabtu dengan tekad untuk memenangi empat pertandingan pertama mereka di musim liga utama yang baru untuk yang kesembilan kalinya - melakukan hal itu akan membuat mereka memperpanjang rekor mereka sendiri.

BACA JUGA:Mikel Arteta Perpanjang Masa Bakti di Arsenal, The Gunners Optimis Raih Juara Liga Primier

BACA JUGA:Bek Brasil Thiago Silva Kembali ke Pangkuan Chelsea, Usai Tinggalkan The Blues Juni Lalu ke Fluminense

Manchester City  akan memanfaatkan peluang sukses mereka akhir pekan ini karena mereka mencatatkan 45 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di Stadion Etihad di semua kompetisi, mencetak 133 gol dan hanya kebobolan 32 gol dalam prosesnya.

Brentford juga kalah dalam lima laga tandang terakhirnya melawan tim yang mengakhiri musim sebelumnya di posisi empat besar.

Sementara Brentford  hanya menang dua kali dari sembilan kunjungan sebelumnya ke Manchester City di semua kompetisi, jadi peluang the Bees untuk menyengat Citizens sangat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: