Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Joshua Zirkzee Sebut Permainan Dirinya Mirip Zlatan Ibrahimovic di Manchester United-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Joshua Zirkzee menyebut mantan pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic, sebagai pemain yang ingin dibandingkan dengannya.

Joshua Zirkzee yang pindah ke Old Trafford dari Bologna pada bulan Juli, mencetak gol kemenangan pada debutnya bersama Manchester United melawan Fulham, pada hari pembukaan musim Liga Premier.

Joshua Zirkzee mencetak gol internasional pertamanya melawan Bosnia & Herzegovina minggu lalu, dan ia kemudian menyebut Ibrahimovic sebagai pemain yang ingin dibandingkan dengannya.

BACA JUGA:Manchester United Bakal Rekrut Pemain Termahal Keempat, Ten Hag: Dembele Gantikan Antony

BACA JUGA:Chelsea Merekrut Victor Osimhen Bulan Januari, Galatasaray Tutupi Gaji Rp 170 Miliar

Menurut The Mirror, Josua Zirkzee mengaku sangat senang jika, dalam beberapa tahun mendatang, orang mengatakan bahwa permainan saya sedikit mirip dengan Zlatan Ibrahimovic," kata Josua Zirkzee.

"Awalnya, dengan gol kemenangan melawan Fulham, bagus. Kemudian kami kalah dua kali dan Anda tahu bahwa di klub besar seperti Manchester United perhatian tertuju penuh."

"Saya yakin semuanya akan baik-baik saja. Saya selalu memilikinya. Saya tidak pernah meragukan bahwa hal itu akan tetap berhasil dalam karier saya. Sebagai seorang pemain, Anda secara bertahap menemukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai level teratas dan apa yang harus Anda hilangkan."

Josua Zirkzee mengatakan, kekalahan melawan Liverpool sungguh memalukan.

BACA JUGA:Manchester United Butuh Kemenangan, Erik ten Hag: Pertahankan Kepercayaan Hierarki Klub

BACA JUGA:Enzo Maresca: Chukwuemeka dan Chilwell Bisa Masuk Tim Skuad Utama Chelsea, Asalkan..

"Namun, saat saya melihat tim berlatih, saya rasa kami berada di jalur yang benar. Saya kehilangan peluang melawan Liverpool. Apakah saya berada di posisi yang tepat? Ya, tetapi apa gunanya jika bola tidak masuk ke gawang?," ucap Joshua Zirkzee.

“Saya sudah berbicara dengan Erik ten Hag dengan sangat baik. Sangat disayangkan bahwa awalnya mengecewakan, tetapi kami tahu apa yang perlu kami perbaiki. Ya, ini tentang penyesuaian. Apakah ini juga lebih sulit daripada Serie A? Ya, bisa jadi.

Di Bologna, kata Josua Zirkzee ,kami sangat sering menguasai bola. Di Inggris, saya merasa permainan lebih bergelombang. Naik turun dan memang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait