Begini Jawaban Pramono saat Ditanya soal Elektabilitasnya Masih di Bawah Ridwan Kamil

Begini Jawaban Pramono saat Ditanya soal Elektabilitasnya Masih di Bawah Ridwan Kamil

Cagub Jakarta Pramono Anung--Anisha Aprilia

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung enggan menanggapi elektabilitasnya di Jakarta. Menurutnya, yang terpenting adalah mengutamakan kerja riil di lapangan.

"Ya namanya juga baru dua minggu, dari 0 tiba tiba ada, itu sudah luar biasa. Saya enggak terlalu melihat elektabilitas, tetapi saya lebih mengutamakan kerja riil di lapangan," kata Pramono di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:Pramono Optimis Bisa Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta, Para Sesepuh Pemuka Agama Telah Berikan Doa

Ia mengaku lebih memperhatikan masalah-masalah masyarakat menengah ke bawah. Ia pun mencontohkan kawasan Jakarta yang masih perlu diperbaiki yaitu seperti kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan Cakung, Jakarta Timur.

"Seperti yang temen-temen lihat hari ini, ini adalah daerah elit di Jakarta Selatan, bahwa masih ada keadaan yang seperti itu. Nah itulah yang kemudian kenapa saya katakan berulang kali, saya akan belanja masalah, saya akan memotret itu, seperti tadi di Cakung, betul-betul saya ingin menciptakan kalau memang diberi amanah, RSUD Cakung," imbuhnya.

BACA JUGA:Pramono Anung Dapat Doa Khusus Saat Sambangi Rumah KH Zainuri

Ia mengaku akan memprioritaskan permasalahan di Jakarta ketimbang memperhatikan elektabilitasnya.

"Di sini juga demikian, problem di sini yang paling utama adalah banjir. Bahkan banjir sampai atap rumah. Dan itu masak di tengah kota Jakarta yang begini, persoalan utamanya cuma turap dan tidak ditanggul? Sehingga dengan demikian itulah yang menjadi prioritas saya," lanjutnya.

BACA JUGA:Sindir RK Soal Tak Akan Pernah ke CFD, Pramono: Kalau Ga Mau Datang ya Alhamdulillah, Lebih Seru

"Jadi saya betul-betul melihat dari bawah. Tapi saya juga mendapatkan laporan, kenaikan saya kan eksponensial, ya tinggal menjaga aja," tutupnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: