Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Arsenal dan Manchester City Lewat Transfer Besar-besaran

Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Arsenal dan Manchester City Lewat Transfer Besar-besaran

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid-mrancelotti/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid ingin merekrut pemain bintang dari Liverpool, Arsenal dan Manchester City dalam transfer besar-besaran, menurut sejumlah laporan.

Real Madrid sebagai raksasa La Liga berencana untuk mendominasi sepak bola Eropa, dan membangun skuad yang lebih mengesankan, yang telah diperkuat dengan penandatanganan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid kembali mengukuhkan diri sebagai pemain utama di Eropa musim lalu dengan meraih gelar ganda La Liga, dan Liga Champions yang sensasional, setelah gagal meraih kedua trofi tersebut karena situasi yang mengecewakan pada musim sebelumnya.

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Gaji Termahal di Liga Champions 2024/2025, Frenkie De Jong Hingga Kylian Mbappe

BACA JUGA:Hari Ini! Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di GBK

Merekrut pemain pemenang Piala Dunia asal Prancis, Mbappe, merupakan sebuah pernyataan niat, tetapi Real Madrid merencanakan beberapa langkah yang lebih berani menjelang dua jendela transfer berikutnya.

The Independent mengatakan Real Madrid mengincar Trent Alexander-Arnold dari Liverpool, Rodri dari Manchester City, dan salah satu dari William Saliba dari Arsenal atau Cristian Romero dari Tottenham.

Diklaim bahwa 'target utama' Madrid adalah Rodri, yang diduga oleh klub besar Spanyol itu akan ingin kembali ke Spanyol pada tahap tertentu dan dapat dibujuk untuk pindah ke Bernabeu.

Rodri dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dan paling berpengaruh di dunia, setelah membantu Manchester City memenangkan empat gelar Liga Premier dan Liga Champions sejak bergabung dari rival lokal Real Madrid, Atletico pada tahun 2022.

BACA JUGA:Jadwal Final Sepak Bola Jatim vs Jabar PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari ini 18 September

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung vs Thai Port FC di AFC Champions League 2, Asnawi Mangkualam Siap Beri Perlawanan Ekstra!

Pemain berusia 28 tahun, yang dinominasikan untuk penghargaan Ballon d'Or, sudah dicintai di Spanyol sebagai anggota kunci skuad yang memenangkan Euro selama musim panas .

Menanggapi minat Real Madrid terhadap Rodri, Manchester City ingin mengikat pemain itu lebih lanjut dengan kontrak baru jangka panjang dengan persyaratan yang lebih baik.

Pemain lain yang menjadi incaran Real Madrid adalah pemain internasional Inggris Alexander-Arnold, yang telah menghabiskan seluruh kariernya di Liverpool tetapi sedang mempertimbangkan secara serius untuk meninggalkan Anfield untuk pertama kalinya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: