Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Arsenal dan Manchester City Lewat Transfer Besar-besaran

Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Arsenal dan Manchester City Lewat Transfer Besar-besaran

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid-mrancelotti/Instagram-

Alexander-Arnold belum menandatangani perpanjangan kontrak yang akan habis musim panas mendatang, yang berarti dia hanya tinggal beberapa bulan lagi untuk dapat berbicara dengan klub tentang transfer gratis.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin menilai level Liverpool di era pasca-Jurgen Klopp sebelum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi telah berbicara dengan rekan setimnya di Inggris Jude Bellingham tentang kehidupan di Real Madrid.

BACA JUGA:DPR Setuju Status WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siap Perkuat Timnas Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Shin Tae-yong Puji Kepindahan Rafael Struick ke Brisbane Roar, 'Dia Harus Bersaing'

Real Madrid juga dikatakan 'sangat tertarik' untuk merekrut Saliba dari Arsenal tetapi menyadari bahwa kesepakatan untuk pemain Prancis itu bisa jadi sulit.

Setelah mengalami awal karier yang agak tersendat di Arsenal, Saliba dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Eropa, membantu The Gunners menantang gelar Liga Premier selama dua musim terakhir.

Saliba baru menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal musim panas lalu, yang mengikatnya ke klub London utara itu hingga 2028, sehingga Real Madrid juga mengidentifikasi Cristian Romero dari Tottenham sebagai opsi alternatif.

Salah satu target transfer utama Madrid, Rodri, ditanya tentang masa depannya di Manchester City pada konferensi pers pra-Liga Champions pada hari Selasa.

"Saya masih punya tiga tahun lagi di Manchester City dan saat menandatangani kontrak, saya tidak memikirkan tim lain," katanya.

"Jadi, saya masih punya tiga tahun lagi di Manchester City, dan tidak ada lagi yang perlu dikatakan.

BACA JUGA:Bang Nuroji: Saya Tak Terlalu Euforia dengan Kemenangan PSSI, yang Main Bukan Akamsi!

BACA JUGA:Pemberian Kewarganegaraan pada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disetujui Komisi III DPR RI

Meskipun meraih kesuksesan musim lalu dan kedatangan bintang Mbappe, Real Madrid telah kehilangan empat poin musim ini dan tertinggal dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Tim asuhan Carlo Ancelotti memulai upaya mempertahankan Liga Champions mereka pada Selasa malam melawan klub Bundesliga Stuttgart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: