Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!

Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!

Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Link Live Streaming Atalanta vs Arsenal di Liga Champions matchday pertama pada Jumat, 20 September 2024.

The Gunners akan melawat ke markas besar Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Italia, dimulai sesaat lagi.

Anak asuh Mikel Arteta harus bisa meredam ganasnya Atalanta saat bermain di kandangnya sendiri, dengan kemampuan pemain ala kadarnya karena mereka masih ditinggal beberapa pemain penting.

Seperti Martin Odegaard dan Mikel Merino yang masih harus absen karena mengalami cedera yang cukup parah.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Atalanta vs Arsenal 20 September 2024, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Setelah berhasil mencapai perempat final dalam kampanye comeback musim lalu, Arsenal kembali ke Liga Champions pada hari Kamis, saat mereka bertemu Atalanta BC di Bergamo.

Sementara The Gunners mencapai delapan besar kompetisi klub papan atas Eropa, La Dea mengangkat trofi Liga Europa di Dublin, menumbangkan Bayer Leverkusen yang tak terkalahkan.

Arsenal akhirnya mengakhiri absennya enam musim dari Liga Champions musim gugur lalu, ketika mereka finis pertama di Grup B - di atas PSV Eindhoven, Lens, dan Sevilla - dengan empat kemenangan dari enam pertandingan.

Mereka kemudian lolos melewati Porto melalui adu penalti sebelum kalah dari Bayern Munich di perempat final, sekaligus membuktikan bahwa, di bawah bos saat ini Mikel Arteta, The Gunners adalah kekuatan yang harus diperhitungkan sekali lagi.

BACA JUGA:Real Madrid Incar Bintang Liverpool, Arsenal dan Manchester City Lewat Transfer Besar-besaran

Selain finis di posisi kedua berturut-turut di Liga Premier, pasukan Arteta berhasil melaju ke delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, setelah sebelumnya nyaris beberapa kali di bawah asuhan Arsene Wenger.

Arsenal akan mencoba melanjutkan kebangkitan mereka di benua Eropa tahun ini, setelah menjalani empat pertandingan pertama Liga Primer tanpa pernah kalah - yang terbaru adalah kemenangan dalam derby London Utara hari Minggu.

The Gunners hanya kebobolan satu gol sejauh ini, sementara sundulan Gabriel yang menentukan kemenangan melawan Tottenham Hotspur adalah yang ke-23 kalinya mereka mencetak gol dari bola mati sejak awal musim lalu.

Menjelang perjalanan tengah minggu mereka ke Lombardy - yang segera diikuti oleh pertandingan penting dengan rival juara Manchester City - Arsenal telah memenangkan enam pertandingan tandang Liga Primer berturut-turut sejak musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: