Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, KPU: Perdana 6 Oktober

Jadwal Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, KPU: Perdana 6 Oktober

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi DKI Jakarta, Astri Megatari mengatakan jadwal debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, di mana untuk sesi perdana akan dilakukan pada 6 Oktober mendatang.-dok.kpu.go.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menggelar debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 sebanyak tiga kali.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi DKI Jakarta, Astri Megatari mengatakan jadwal debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta, di mana untuk sesi perdana akan dilakukan pada 6 Oktober mendatang.

"Kami sudah menyelenggarakan rapat bersama dengan para TV penyelenggara dan sudah ada masing-masing debat, ada tiga kali debat. Jadi untuk debat pertama, kami laksanakan tanggal 6 Oktober," kata Astri kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini 22 September 2024, Dapatkan Ratusan Item Gratis

BACA JUGA:Pilot Susi Air Ungkap Sosok yang Jemput Dirinya Saat Dibebaskan Egianus Kagoya

Konsep debat untuk di Pilgub Jakarta, dalam ketiga debat, seluruh pasangan calon hadir di atas panggung.

"Lalu juga untuk durasi ini kemungkinan kami akan sekitar 150 menit untuk masing-masing debat dengan pelaksanaan 120 menit dan 30 menit untuk jeda iklan," terangnya.

Meski demikian, ia belum mengetahui dimana lokasi debat itu akan digelar.

BACA JUGA:Sebby Sambom Sebut Egianus Kagoya Penghianat TPNPB OPM Setelah Bebaskan Pilot Susi Air: Tiada Ampun Buat Mereka!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan iPhone 16 Disebut Tidak Selaku iPhone 15

"Kemudian untuk lokasi juga nanti kami masih menunggu tempat-tempat yang nantinya akan diajukan oleh para penyelenggara ini, para TV penyelenggara sebagai, lokasi untuk penyelenggaraan debat," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: