Cara Kunto Aji dan Ricky Harun Tebar Kebaikan Lewat Kampanye #LangkahBerdampak

Cara Kunto Aji dan Ricky Harun Tebar Kebaikan Lewat Kampanye #LangkahBerdampak

Kahforward #LangkahBerdampak menjadi sebuah inisiatif yang sejalan dengan pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle. --Kahf

“Sebagai musisi dan penulis, aaya menulis untuk ke hal positif, lebih ke katarsis emosi, meski nangis pendengarnya jadi lega. Setelah itu, bisa mengambil langkah positif untuk berdampak besar,” ucapnya. 

Kahf, brand perawatan diri untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation, menghadirkan Kahforward. Tahun ini, gerakan inklusif ini bertemakan Langkah Berdampak, yang bertujuan untuk mengangkat solusi inovatif dan positif, tidak hanya di Indonesia namun juga dunia.

Kahforward 2024 akan digelar di Indonesia Arena pada tanggal 28 dan 29 September 2024.

Program Kahforward #LangkahBerdampak menjadi sebuah inisiatif yang sejalan dengan pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle. Kahforward menunjukan bahwa pemuda Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk berani mengambil langkah nyata melalui #LangkahBerdampak.

BACA JUGA:Gokil! Tarif Manggung Gilga Sahid dan Band Tembus Rp300 Juta Sekali Tampil, Kunto Aji: Kalah We 

Billy Dharmawan selaku Brand Manager Kahf menyampaikan Kahforward merupakan collective movement yang mengedepankan aksi nyata, inovasi, dan dampak. 

“Tahun ini, dengan tema Langkah Berdampak, kami mendorong generasi muda untuk mengambil langkah berani yang berdampak tidak hanya untuk dirinya, tapi untuk komunitasnya dan Indonesia. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak Kahf Bro dan individu pada umumnya untuk menciptakan kontribusi yang berarti dan berkelanjutan,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: