Cara Kunto Aji dan Ricky Harun Tebar Kebaikan Lewat Kampanye #LangkahBerdampak

Cara Kunto Aji dan Ricky Harun Tebar Kebaikan Lewat Kampanye #LangkahBerdampak

Kahforward #LangkahBerdampak menjadi sebuah inisiatif yang sejalan dengan pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle. --Kahf

JAKARTA, DISWAY.ID – Para selebriti seperti Ricky Harun dan Kunto Aji punya cara sendiri untuk menebar kebaikan dan semangat positif. 

Dalam Kahforward #LangkahBerdampak menjadi sebuah inisiatif yang sejalan dengan pilar-pilar Community & Brotherhood, Invention & Technology, dan Better Lifestyle. 

Kahforward menunjukan bahwa pemuda Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk berani mengambil langkah nyata melalui #LangkahBerdampak.

BACA JUGA:Usai Jadi Anggota KPPS, Kini Kunto Aji Jadi Petugas Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di SMAN 1 Semarang

Kahforward tahun ini menghadirkan sosok-sosok inspiratif diantaranya Raditya Dika, Bagus Muljadi, Noe Sabrang, Belva Devara, Iman Usman, Iyas Lawrence, Deliang Al Faraby, Pandawara, Andy F. Noya, Marco & Marlo, Alffy Rev, 10 besar peserta Clash of Champions, hingga pembicara internasional seperti Ammar Kandil (Yes Theory) dan masih banyak lagi. 

Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di berbagai lokakarya dan kelas komunitas, termasuk plastic recycling, creator classes, podcast workshop, coffee-making class, Kahf Barber by Barberfits, Cretivox Creative Community, dan lain sebagainya.

Selain itu, akan ada penampilan dari stand-up comedian Abdur Arsyad, special music performance dari Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, dan lainnya yang akan terus diumumkan di kanal media sosial Kahf.

BACA JUGA:Bagikan Pengalaman Finansial yang Menyenangkan, Kunto Aji Persembahkan Lagu Kolaborasi dengan Blu by BCA Digital 

“Sebagai Kahf bro, saya merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan contoh kepada orang lain secara positif dengan melakukan hal-hal kecil yang juga bermanfaat untuk orang ataupun lingkungan sekitar. Saya percaya inisiatif dari Kahf ini bisa mendorong aksi nyata dan kolaborasi untuk menciptakan dampak positif di semua komunitas,” tambah Ricky Harun, public figure yang juga Kahf bro.

Program Kahforward #LangkahBerdampak diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan yang fokus pada menciptakan aksi nyata, kolaborasi, dan gerakan dengan tujuan membentuk masa depan generasi muda.

Kahforward #LangkahBerdampak juga berkomitmen untuk menjadikan langkah nyata melalui aksi sosial seperti pembangunan Jembatan dan Masjid di area terpencil.

Dampak ini juga akan direalisasikan dalam aspek sustainability, pendidikan, olahraga, dan ekonomi. 

BACA JUGA:Kunto Aji Gelar Konser di 6 Kota, Ada Jakarta hingga Kuala Lumpur

Begitu juga Kunto Aji yang menyalurkan semangat positifnya lewat musik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: