Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Indonesia, Maung Bandung Antisipasi Terkaman Macan Kemayoran!

Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Indonesia, Maung Bandung Antisipasi Terkaman Macan Kemayoran!

Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Indonesia, Maung Bandung Antisipasi Terkaman Macan Kemayoran-@persib-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta duel laga klasik El Classico Indonesia pada hari ini, Senin 23 September 2024.

Persib akan kedatangan rival 'berisik' dari Jakarta ke markas mereka Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini.

Duel seru antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung pada sore hari ini, dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Menjelang pertandingan ini, Persib telah meraih 9 poin dari 5 pertandingan terakhir, baik kandang maupun tandang. Itu berarti rata-rata 1,8 poin per pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija di Liga 1 Hari Ini 23 September 2024 Lengkap Head to Head

Persib telah mencetak 9 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Persib menikmati bermain di kandang sendiri akhir-akhir ini, dengan timnya saat ini tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan.

Anak asuh Bojan Hodak akan lebih percaya diri untuk mencetak gol hari ini dan akan berusaha mempertahankan rekor mencetak gol mereka di setiap pertandingan kandang musim ini.

Momentum benar-benar meningkat untuk Persib karena mereka kini telah menjalani 5 pertandingan tanpa kekalahan. Mereka telah memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir yang telah mereka mainkan.

Persib tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir menjelang pertandingan ini melawan Persija, setelah menang 2 kali dan seri 3 kali.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib Bandung vs Thai Port FC Piala AFC 2 Grup F 2024/25, Ciro Alves Tunjukkan Tajimu!

Mereka telah mencetak 9 gol dalam 5 pertandingan tersebut. Dalam 5 pertandingan terakhir untuk Persib, 4 dari pertandingan tersebut berakhir dengan kedua tim mencetak gol.

Sementara Persija telah meraih 8 poin dari 5 pertandingan terakhir, baik kandang maupun tandang. Itu berarti rata-rata 1,6 poin per pertandingan.

Skuad Carlos Pena telah mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Persija telah mencatatkan 3 clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir, kebobolan 4 gol selama periode ini. Secara keseluruhan musim ini, lini pertahanan mereka telah mencatatkan 3 clean sheet.

Macan Kemayoran akan berusaha mempertahankan momentum hari ini melawan Persib, setelah hanya kalah 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir. Mereka telah menang 2 kali dan seri 2 kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: