Pimpinan Hamas Yahya Sinwar Dikabarkan Tewas, IDF: Kami Telah Periksa Semua Jasad yang Keluar Dari Gaza

Pimpinan Hamas Yahya Sinwar Dikabarkan Tewas, IDF: Kami Telah Periksa Semua Jasad yang Keluar Dari Gaza

Kabar mengejutkan beredar di berbagai media Israel yang menyatakan jika pimpinan Hamas Yahya Singer tewas. --X@GlobeEyeNews

Sedangkan pihak militer hanya menyampaikan berkomentar bahwa mereka tidak memiliki informasi yang mengkonfirmasi atau membantah masalah tersebut."

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Hero is Back, Aksi Ao Rui Peng dan Zhang Yuxi Menantang Bahaya!

BACA JUGA:Pertama di ASEAN! Pertamina Lubricants Hadirkan Simulator Lamborghini Super Trofeo di Enduro x Fastron Lounge

Adapun pejabat intelijen yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada Radio Angkatan Darat bahwa mereka yakin pesan-pesan terbaru yang dikaitkan dengan Sinwar tidak ditulis olehnya, melainkan oleh pejabat lain.

Laksamana Muda Daniel Hagari yang merupakan Juru bicara Pasukan Pertahanan Israel pada Senin pagi menanggapi laporan bahwa pemimpin Hamas di Gaza Yahya Sinwar mungkin telah tewas atau terluka dalam serangan udara Israel.

"Saya tidak dapat mengonfirmasinya, saya juga tidak dapat menyangkalnya. Kami memiliki satu misi yaitu menghubunginya dan kami akan melakukannya," katanya.

BACA JUGA:Macet Total, Pasangan RIDO Jalan Kaki ke KPU DKI untuk Pengundian Nomor Urut

BACA JUGA:Sinopsis Film Point Break di Bioskop Trans TV Hari Ini 23 September 2024

Dalam beberapa minggu terakhir, Sinwar dikatakan telah mengirim pesan ucapan selamat kepada Presiden petahana Aljazair, Abdelmadjid Tebboune setelah ia dinyatakan sebagai pemenang pemilihan umum, dan kepada Houthi setelah serangan rudal terhadap Israel.

Yahya Sinwar sendiri diangkat menjadi Pemimpin Hamas setelah tewasnya Ismail Haniyeh di  Teheran pada bulan Juli lalu dalam sebuah serangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait