Waketum Golkar: Kami Terbuka Kalau Fahri Hamzah Ingin Bergabung

Waketum Golkar: Kami Terbuka Kalau Fahri Hamzah Ingin Bergabung

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, pihaknya terbuka kalau Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah ingin bergabung dengan partai berlambang pohon beringin tersebut. --

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, pihaknya terbuka kalau Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah ingin bergabung dengan partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Partai Golkar merupakan partai yang terbuka dan tentu kita sangat terbuka sama siapa pun termasuk figur seperti Pak Fahri Hamzah," kata Ace di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 23 September 2024.

"Jadi karena itu jika Pak Fahri Hamzah yang saat ini beliau berada di Partai Gelora tertarik untuk masuk Golkar tentu kami akan menerimanya dengan tangan terbuka," sambung dia.

BACA JUGA:Update! Konser Sheila On 7 di Bandung Pindah Venue ke Stadion Si Jalak Harupat 28 September

BACA JUGA:Dinilai Tak Tegas Menghukum Minna Padi, OJK Disurati LQ Indonesia Law Firm

Meski demikian, ia meminta Fahri Hamzah jika ingin menjadi bagian Golkar harus mengikuti proses yang telah ditentukan dalam organisasi partai.

Ace mengatakan partainya kerap berdiskusi dengan Fahri.

“Tentu di Golkar sendiri sebagai partai yang memiliki mekanisme dalam melakukan kaderisasi harus mengikuti proses yang telah ditentukan dalam organisasi partai,” jelasnya.

BACA JUGA:Berapa Nominal Uang Pensiunan Jokowi per Bulan Setelah Tak Menjabat Jadi Presiden RI Lagi?

BACA JUGA:7 Jasad di Kali Bekasi Mulai Membusuk, Polisi: Identifikasi Visual Tidak Memungkinkan Lagi

"Sejauh ini kan kami sama Pak Fahri sering melakukan diskusi dialog, tapi tentu kalau memang Pak Fahri tertarik memasuki Partai Golkar tentu kami sambut dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Energi dan Sumber Daya dan Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia menyebut Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah berencana bergabung ke Partai Golkar.

"Dan khusus kepada tokoh nasional asal NTB Pak Fahri Hamzah. Pak Fahri coba berdiri Pak Fahri. Pak Fahri sekarang rencana mau masuk Partai Golkar," kata Bahlil dalam pidatonya saat peresmian smelter tembaga PT AMMAN Mineral Internasional Tbk di Nusa Tenggara Barat, Senin, 23 September 2024.

BACA JUGA:Penjualan Tiket Artist Presale Konser Maroon 5 di Jakarta dibuka Hari Ini, Begini Cara Daftar Jadi Anggota Fan Club

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: