4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford-manchesterunited/Instagram-

Ia menyatakan bahwa minat terhadap bintang Bournemouth Milos Kerkez masih ada, karena The Cherries telah mematok harga yang tidak memungkinkan bagi para peminat untuk mendatangkannya di bursa transfer sebelumnya.

Sebelumnya melaporkan bahwa pemain Hungaria itu adalah target utama Setan Merah untuk posisi bek kiri, sementara Chelsea dan Liverpool juga berminat.

Alternatifnya, Manchester bisa mengincar bek Bayern Munich Alphonso Davies, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

BACA JUGA:Arsenal Bertekad Rekrut Yeremy Pino Usai Tahan Manchester City, The Gunners Sediakan Dana Rp 356 Miliar

BACA JUGA:Kiper David Raya, Man of the Match Arsenal Vs Manchester City

Meskipun ada anggapan bahwa ia tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid , Setan Merah mungkin merasa bahwa mereka dapat mengulangi trik Leny Yoro.

Lebih jauh ke depan, Manchester tengah berupaya mendatangkan pemain sayap muda, lebih disukai pemain lokal, dan Tyler Dibling adalah nama yang sering disebut-sebut.

Southampton yakin dapat memperpanjang kontrak pemain berusia 18 tahun itu.

Tetapi direktur olahraga Manchester United Dan Ashworth merupakan pengagum berat remaja tersebut, karena sebelumnya telah menginginkannya di Newcastle.

Selain itu, Manchester United masih berminat pada penyerang RB Leipzig Benjamin Sesko sebagai opsi untuk posisi No. 9.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Man City vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 22 September 2024, Tayang di Vidio Pukul 22.30 WIB

BACA JUGA:Head to Head Crystal Palace Vs Manchester United di Liga Primier Sabtu Malam Ini

Menyadari fakta bahwa Joshua Zirkzee bukanlah penyerang tengah tradisional, klub ingin menambah pemain No 9 lainnya di musim panas.

Sesko merupakan salah satu opsi yang dipertimbangkan sejak awal, tetapi ia akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Leipzig. 

Manchester United masih memantaunya, meskipun pemain tersebut lebih memilih pindah ke Arsenal jika ia memutuskan untuk meninggalkan Jerman pada musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: