4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford-manchesterunited/Instagram-

Masih harus dilihat apakah The Gunners akan kembali menunjukkan minat mereka.

Ten Hag Hadapi Pemeriksaan Manchester United atas Rashford

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Premier Inggris Hari Ini

BACA JUGA:Ten Hag Dikecam Mantan Klub Liga Primer, Perekrutan Antony ke Manchester United Sebagai Pemborosan Uang

Sementara itu Rio Ferdinand mempertanyakan keputusan Erik ten Hag yang mencadangkan Marcus Rashford pada akhir pekan.

Manager Manchester United itu menarik perhatian ketika ia mencoret Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya,  pertandingan Setan Merah dengan Crystal Palace pada hari Sabtu, yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Sebelum pertandingan, Ten Hag telah mendesak pemain berusia 26 tahun itu untuk 'disiplin' dalam kehidupan sehari-harinya setelah kejadian-kejadian di luar lapangan musim lalu.

Ia tidak mau memunculkan spekulasi bahwa pelatih asal Belanda itu memutuskan untuk mencadangkan pemain sayap itu karena lebih dari sekadar alasan beban kerja.

Ketika ditanyai tentang masalah itu, Ten Hag bereaksi dengan marah, mengecam media karena membuat cerita palsu untuk menciptakan kontroversi.

BACA JUGA:Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi

BACA JUGA:Rasmus Hojlund dan Mason Mount Bisa Langsung Main? Erik Ten Hag Belajar dari Musim Lalu

Ten Hag bersikeras bahwa keputusan untuk hanya menggunakan Rashford sebagai pemain pengganti murni karena kebutuhan untuk melakukan rotasi dan memberikan Alejandro Garnacho beberapa menit bermain.

Kini, legenda Manchester Rio Ferdinand telah memberikan pendapatnya tentang masalah tersebut dan mempertanyakan penanganan Ten Hag terhadap situasi tersebut.

Berbicara di Rio Ferdinand Presents, mantan bek itu mengatakan, mungkin menangani situasi dengan lebih baik.

"Saya pikir dari sisi media, jika Ten Hag keluar dan mengatakan rotasi dalam konferensi pers pada hari Jumat, Anda mungkin telah meredam rumor apa pun untuk membawa ke area yang agak negatif. Namun saya pikir media mungkin tidak ditangani sebaik yang seharusnya," kata Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait