Arsenal Kejar Pemain Talenta Rp 5 Triliun, Dusan Vlahovic hingga Marcus Thuram Masuk Radar Arteta

Arsenal Kejar Pemain Talenta Rp 5 Triliun, Dusan Vlahovic hingga Marcus Thuram Masuk Radar Arteta

Dusan Vlahovic, pemain Juventus incaran manager Arsenal Mikel Arteta-vlahovicdusen/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki rencana transfer besar untuk musim panas mendatang, dan telah menyusun daftar pendek pemain yang bernilai hampir 300 juta euro atau setara Rp 5 triliun untuk mencapainya.

Merekrut pemain bernomor punggung 9 telah menjadi prioritas Arteta, untuk meningkatkan daya saing Arsenal di Liga Primer.

Memang, ini mungkin langkah terakhir yang diperlukan bagi Aresenal untuk merombak juara bertahan Manchester City, yang sayangnya mereka imbang 2-2 di Stadion Etihad pada Senin kemarin.

BACA JUGA:Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

BACA JUGA:Arsenal Menyaingi Chelsea dan Real Madrid dalam Perebutan Wonderkid River Plate

Arteta telah menyusun daftar pendek menjelang jendela transfer musim panas 2025 guna mendapatkan satu dari enam pemain yang dirancang untuk memberi Arsenal keunggulan yang saat ini tidak mereka miliki.

Salah satunya penyerang Sporting CP Viktor Gyokeres memimpin daftar ini, incaran Arsenal yang diungkapkan oleh TeamTalk dan berisi lima pemain pasti yang sedang diincar klub Emirates tersebut.

Memang, pemain-pemain yang diincar Arteta semuanya pernah dikaitkan dengan klub tersebut sebelumnya, termasuk striker Juventus Dusan Vlahovic, Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Marcus Thuram dari Inter Milan , dan Jonathan David dari Lille .

Hanya lima nama dari daftar yang seharusnya berisi enam orang yang telah diungkapkan.

Namun tidaklah tidak adil untuk berasumsi bahwa striker Napoli Victor Osimhen juga dapat muncul dalam daftar ini mengingat minat The Gunners terhadapnya musim panas ini.

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester City Menang Tipis dari Watford

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!

Arsenal Mengejar Talenta Senilai Rp 5 Triliun

Nilai Transfer Diperkirakan (ETV) pemain-pemain ini mencapai sekitar 300 juta euro, namun Arsenal hanya ingin menghabiskan sebagian kecil dari jumlah tersebut untuk pemain nomor 9 mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: