Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga, Dendam Die Roten, Sabtu Malam Ini

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga, Dendam Die Roten, Sabtu Malam Ini

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga, Dendam Die Roten, Sabtu Malam Ini-fcbayern/Instagram-

Gelandang Granit Xhaka mengklaim bahwa penampilan pertahanan buruk timnya pada musim 2024-2025, bukan disebabkan oleh kelemahan sistematis, melainkan karena mereka tidak cukup agresif tanpa bola dan memberi lawan terlalu banyak ruang untuk bermain.

BACA JUGA:Harapan Maarten Paes Gabung ke Barcelona FC Pupus Gegara Munculnya Nama Kiper Ini

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2024/25: Tottenham Hotspur Hajar Qarabag FK dengan 10 Pemain

Alonso berbicara serupa setelah kemenangan timnya melawan Wolfsburg dan mengatakan bahwa permainan timnya terlalu sibuk dalam bertahan dan menyerang.

Leverkusen datang ke pertandingan ini setelah menang 31 kali, seri enam kali dan hanya kalah satu kali dari 38 pertandingan liga terakhir mereka.

Serta menang 16 kali dan seri tiga kali dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka.

Bayern Munich tidak akan diperkuat bek Hiroki Ito dan Josip Stanisic hingga Oktober dan November, sementara bek kanan Sacha Boey belum dijadwalkan kembali hingga Desember.

Pemain depan Arijon Ibrahimovic diperkirakan akan kembali awal bulan depan dan penjaga gawang Daniel Peretz kemungkinan tidak akan tersedia selama beberapa hari lagi.

BACA JUGA:Kiper FC Twente Terkesima dengan Perjuangan Mees Hilgers: Dia Pertaruhkan Nyawa Demi Tahan MU!

BACA JUGA:Indra Sjafri Tak Peduli Permainan yang Indah: Kemenangan yang Penting

Manuel Neuer siap untuk merebut kembali tempatnya di gawang, dan ia mungkin dilindungi oleh pertahanan Konrad Laimer , Dayot Upamecano, Kim Min-jae dan Alphonso Davies .

Joshua Kimmich telah bermitra di lini tengah dengan Aleksandar Pavlovic selama dua pertandingan terakhir, dan Kompany mungkin tidak ingin mengganggu ritme duo tersebut dengan memperkenalkan mitra baru untuk keduanya.

Sementara itu, Bayer Leverkusen tidak memiliki masalah cedera dan Alonso seharusnya dapat memilih dari skuad yang sehat.

Xhaka dipastikan akan bermain di lini tengah, tetapi mengingat lemahnya pertahanan tim dalam beberapa minggu terakhir, tidak akan mengejutkan jika rekannya Aleix Garcia keluar dari XI dan digantikan oleh Exequiel Palacios .

Bek sayap Jeremie Frimpong dan penyerang Boniface juga akan kembali masuk ke dalam susunan pemain pada hari Sabtu untuk masing-masing Nordi Mukiele dan Patrik Schick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: