Kiper FC Twente Terkesima dengan Perjuangan Mees Hilgers: Dia Pertaruhkan Nyawa Demi Tahan MU!

Kiper FC Twente Terkesima dengan Perjuangan Mees Hilgers: Dia Pertaruhkan Nyawa Demi Tahan MU!

Kiper FC Twente Terkesima dengan Mees Hilgers: Dia Pertaruhkan Nyawanya Saat Lawan MU!-@surrameykits_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kiper FC Twente, Lars Unnerstall memuji penampilan gahar pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers saat melawan Manchester United di Old Trafford.

Mees Hilgers dan kawan-kawan mampu menahan imbang Manchester United dalam laga perdana Liga Europa musim 2024/25 pada Kamis, 26 September 2024 dini hari WIB.

Lars Unnerstall bahkan menyebut Mees Hilgers sampai rela mempertaruhkan nyawanya sendiri hanya demi mencegah MU membobol gawang tim Belanda berjuluk The Tukkers itu.

Oleh karena itu Lars Unnerstall sangat terkesima dengan penampilan Mees Hilgers di markas Setan Merah itu, sampai-sampai membuat statemen yang kuat pasca pertandingan.

BACA JUGA:Takjub! Potret Mees Hilgers Pose dengan Bendera Merah Putih Usai Tahan Imbang MU di Olf Trafford

'Hilgers Mempertaruhkan Nyawanya Sendiri'

Pada fase terakhir, Unnerstall dan timnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai titik akhir di garis finis.

"Mees (Hilgers, Red) menghalau bola dengan kepalanya sendiri yang datang dengan kecepatan hampir 100 km/jam," ungkap Lars Unnerstall, dikutip dari laman oost.nl pada Jumat, 27 September 2024.

"Senang melihatnya berkorban demi klub, semua orang menginginkan yang terbaik dan berakselerasi di atas lapangan," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Nasib Naturalisasi Hilgers dan Eliano Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain, Sumardji: Insya Allah Bisa Main

FC Twente berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 dalam pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA 2024-25 di Old Trafford. Christian Eriksen memberi Manchester United keunggulan awal dengan tendangan melengkung kaki kanan di babak pertama, namun Sam Lammers berhasil menyamakan kedudukan untuk FC Twente.

Dalam interview pascapertandingan, pelatih Erik ten Hag mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilan timnya, namun memuji permainan terbaik yang ditunjukkan oleh FC Twente. Pada babak pertama, Manchester United mengendalikan pertandingan dengan membangun serangan konstan dan menekan pertahanan lawan.

Gol pembuka terjadi saat Christian Eriksen mencetak gol dari kotak penalti setelah melewati kiper FC Twente.

Sam Lammers berhasil menyamakan kedudukan untuk FC Twente dalam babak kedua setelah menggiring bola ke kotak penalti lawan dan melewati kiper Manchester United, Andre Onana.

BACA JUGA:DPR Setuju Status WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siap Perkuat Timnas Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait