Partai Pengusung On Fire', Ridwan Kamil Optimis Menang Pilkada DKI dalam Satu Putaran

Partai Pengusung On Fire', Ridwan Kamil Optimis Menang Pilkada DKI dalam Satu Putaran

Partai Pengusung On Fire', Ridwan Kamil Optimis Menang Pilkada DKI dalam Satu Putaran-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, menyatakan optimisme tinggi dalam upaya memenangkan Pilkada DKI Jakarta dalam satu putaran.

Hal ini disampaikan dalam acara Kopdarwil PSI bersama partai pengusung, di Maria Convention Hall, Jakarta Utara, Minggu, 29 September 2024.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Audit Kepadatan Bangunan Atasi Risiko Kebakaran Jakarta

BACA JUGA:Strategi Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta, Kerja Keras Lewat Medsos Sampai Blusukan

"Ya, saya sangat bahagia karena di hari-hari minggu pertama kampanye ini para partai-partai pengusung sudah langsung on fire," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan.

Ia juga menambahkan bahwa partai-partai seperti Golkar dan PSI, yang dihadiri langsung oleh ketua umum masing-masing, telah mengarahkan strategi untuk memenangkan Pilkada dengan target satu putaran.

"Survei sudah lumayan tapi masih belum maksimal, belum aman. Menunjukkan kita jangan lengah, kerja keras," tegas Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Incar Undecided Voters, Pede Raih 60% Suara

BACA JUGA:Duta Muda Jakarta Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

Ia menjelaskan bahwa partai pengusung telah membagi tugas di berbagai wilayah Jakarta, memastikan bahwa setiap wilayah mendapat perhatian yang berbeda sesuai potensi kekuatan.

Di sisi lain, Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina, juga menyampaikan semangat yang sama dalam mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.

"Tentunya tadi forumnya memang lebih mengedepankan semangat, memberikan motivasi untuk para kader PSI di Jakarta memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ridwan Kamil dan Suswono untuk satu putaran," ujar Elva.

BACA JUGA:Survei Poltracking: Ridwan Kamil-Suswono Unggul 47,5%, Pramono-Rano Karno 31,5%

BACA JUGA:Rencana Besar Ridwan Kamil untuk Persija Jakarta Dibocorkan Ahmad Riza Patria: Pasti Direalisasikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: