Rencana Besar Ridwan Kamil untuk Persija Jakarta Dibocorkan Ahmad Riza Patria: Pasti Direalisasikan!

Rencana Besar Ridwan Kamil untuk Persija Jakarta Dibocorkan Ahmad Riza Patria: Pasti Direalisasikan!

Rencana Besar Ridwan Kamil untuk Persija Jakarta Dibocorkan Ahmad Riza Patria: Pasti Direalisasikan!-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rencana besar Ridwan Kamil untuk membuat Persija Jakarta semakin menjadi klub sepak bola yang lebih maju lagi kini terungkap.

Ridwan Kamil dan Suswono sama-sama sudah menyatakan komitmen penuh kepada Persija dan The Jakmania untuk membuat kemajuan yang lebig signifikan.

Maka dari itu Ridwan Kamil dan Suswono akan menemui pihak komunitas The Jakmania dan manajemen Persija Jakarta untuk berdiskusi bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Sukses Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1, Ahmad Riza Patria

BACA JUGA:Ridwan Kamil Usung Program Cinta Lansia, Manfaat Sekolah di Jakarta untuk Berdialog dengan Warga Usia Senja

BACA JUGA:Optimalkan Pengembangan Kota, Cawagub Jakarta Kun Wardana Usulkan Dibentuknya Dewan Penasihat Gubernur

"Tentu, kita pasti (akan bertemu) yang namanya paslon ketemu sama semua komunitas, semua pemimpin,” Interupsi ‘Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa?’ di iNews Tv pada Kamis, 26 September 2024.

Dibocorkan oleh Ahmad Riza Patria, bahwa Ridwan Kamil memiliki rencana besar untuk menjadikan Stadion JIS atau Jakarta Internasional Stadion sebagai kandang khusus Persija Jakarta.

"Jadikan JIS sebagai markasnya, sebagai tempatnya. Ini pasti direalisasikan, artinya dikasi markas, sekretariat disitu,” ungkap Riza.

Eks Wagub Jakarta itu mengungkap harapan dari pasangan Ridwan Kamil-Suswono untuk Persija Jakarta dan The Jakmania, yakni berkomitmen untuk melibatkan Persija dan The Jakmania dalam pengelolaan Stadion JIS.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Suswono Dapat Masukan dari Purna Pejabat DKI

BACA JUGA:Lesti Kejora Gelar Konser Tunggal di Tennis Indoor Senayan 5 Oktober 2024, Cek Tiket yang Masih Tersedia!

Selain itu Ahmad Riza juga tegas menyebut pihaknya tidak hanya akan menyediakan fasilitas yang luas bagi Persija dan The Jakmania, tapi juga akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memiliki sekretariat di JIS.

Dirambah dengan ikut terlibat dalam pengelolaan stadion, dan membantu merencanakan masa depan JIS serta perkembangan sepak bola di wilayah tersebut. Bahkan mereka juga diperbolehkan menggunakan fasilitas tempat latihan untuk pertandingan mereka.

The Jakmania Siap Menerima Ridwan Kamil, Tapi Ini Syaratnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: