Aktor Park Ji-Ah Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Aktor Park Ji-Ah Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Park Ji Ah Meninggal Dunia---xportsnews

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktor Park Ji-ah telah meninggal dunia setelah berjuang melawan pendarahan otak pada usia 52 tahun.

Menurut laporan JTBC Entertainment News, Park Ji-ah baru-baru ini mengalami pingsan akibat pendarahan otak dan sayangnya tidak dapat pulih. Kamar jenazah telah didirikan di aula pemakaman Asan Medical Center di Seoul.

Park Ji-ah adalah seorang aktris yang memiliki karir yang gemilang. Ia memulai debutnya dalam film "Coastal Line" pada tahun 2002 dan menjadi anggota grup teater Chaimu.

Perannya sebagai hantu dalam film 'Gidam' dan 'Gonjiam' memberinya pengakuan yang besar di industri hiburan.

BACA JUGA:WHO: 71 Orang Indonesia Meninggal Akibat Rabies Sepanjang 2024, NTT Terbanyak

Dia juga dikenal karena perannya sebagai Jeong Mi-hee, ibu dari Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), dalam serial asli Netflix 'The Glory'.

Pada tahun ini, Park Ji-ah tampil dalam drama 'Wife', yang menarik perhatian penonton dengan penampilannya yang memukau.

Dia adalah seorang aktris yang bersemangat dan penuh talenta, meninggalkan kesan yang mendalam dalam setiap peran yang dimainkannya.

Seorang kenalan dekat Park Ji-ah memberikan pernyataan kepada JTBC Entertainment News, "Dia adalah seorang aktris yang bersemangat, dan kepergiannya sangat menyedihkan bagi kita semua."

BACA JUGA:Anggota Polres Puncak Jaya Meninggal Usai Ditembak OTK, Pelaku Masih Dicari

Upacara peringatan untuk menghormati Park Ji-ah telah diatur di aula pemakaman Seoul Asan Medical Center.

Semoga Park Ji ah mendapatkan kedamaian di alam lain dan semoga warisan seninya terus dikenang oleh penggemar dan kolega sejawatnya dalam industri hiburan. Selamat jalan, Park Ji-ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: