Manchester United Pilih Max Allegri Sebagai Pengganti Ten Hag

Manchester United Pilih Max Allegri Sebagai Pengganti Ten Hag

Manchester United Pilih Max Allegri Sebagai Pengganti Ten Hag-max_allegri_official/Instagram-

Saat ini Max Allegri tanpa tim setelah dipecat Juventus akhir musim lalu.

Max Allegri bisa masuk dalam daftar Manchester United untuk menggantikan Ten Hag,  jika manajer asal Belanda itu gagal membalikkan keadaan setelah awal musim yang buruk bagi timnya.

Kekalahan kandang terakhir Setan Merah dengan skor 3-0 melawan Tottenham menimbulkan keraguan lebih jauh pada ten Hag dan, meski posisinya masih dianggap aman saat ini, klub tengah menjajaki opsi alternatif jika hasilnya tidak segera membaik.

Manchester United bersiap menghadapi Porto di Liga Europa sebelum menghadapi Aston Villa dan Brentford di Liga Premier.

Caughtoffside juga melaporkan bahwa Max Allegri adalah kandidat potensial yang diperhatikan klub, meskipun belum ada pembicaraan konkret yang dilakukan hingga saat ini.

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang

BACA JUGA:Hasselbaink Prediksi Nicolas Jackson Jadi Pemain Mahal, Bintang Chelsea Bernilai Rp 3 Triliun

Max Allegri mengakhiri tugas keduanya di Juventus pada Mei 2024, saat ia dipecat oleh Bianconeri menyusul kemenangan timnya di final Coppa Italia, yang membuatnya kehilangan kesabaran di akhir musim yang penuh ketegangan.

Namun, dengan rekam jejak kemenangan yang terbukti, termasuk enam gelar Serie A bersama Milan dan Juventus, tiga Piala Super Italia, dan lima trofi Coppa Italia.

Max Allegri kabarnya akan dianggap sebagai profil ideal untuk mengambil alih Old Trafford dalam upaya memulihkan tradisi kemenangan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: