Sheila On 7 Sukses Tutup Konser Tunggu Aku di Bandung, Lepas Rindu Sheilagank

Sheila On 7 Sukses Tutup Konser Tunggu Aku di Bandung, Lepas Rindu Sheilagank

Bandung menjadi konser penutup Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di…--Istimewa

BACA JUGA:Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Menurut mereka, konsernya pecah dan bisa melihat pentolan Sheila on 7 dengan lebih dekat.  

Tak hanya itu, Sophia Zahara, nasabah lainnya, juga mengungkapkan rasa puasnya dengan fasilitas yang diberikan oleh bank bjb.

Karena bisa menggunakan charger, mendapat promo menarik, dan bisa mendapatkan kartu ATM bank bjb edisi Sheila on 7.  

Selama konser berlangsung, bank bjb juga memberikan berbagai promo termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser untuk para pengguna DIGI bank bjb.

Fasilitas charging station dan refreshment pun dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb dari Lembaga amal yang telah bekerjasama dengan bank bjb .

BACA JUGA:Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

bank bjb tidak hanya fokus pada layanan perbankan konvensional, tetapi juga berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan yang menginspirasi dan memberikan dampak positif. 

bank bjb berharap nasabah dapat merasakan manfaat lebih dari sekadar layanan perbankan. Melalui dukungan selama konser berlangsung di 5 kota, bank bjb berharap dapat mempererat hubungan dengan komunitas dan masyarakat luas.

Dengan adanya program promosi yang menarik dari bank bjb, konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga membawa pesan positif tentang pentingnya menabung.  Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb dan download aplikasi  DIGI bank bjb, nikmati berbagai kemudahannya!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: