Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Akan Ambil Gaji Setahun

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Akan Ambil Gaji Setahun

Verrell Bramasta dilantik jadi anggota DPR RI--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Verrell Bramasta telah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari fraksi PAN di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 1 Oktober 2024.

Verrell Bramasta berjanji tidak akan menikmati gaji yang dihasilkan dari DPR RI untuk kepentingan pribadi selama satu tahun.

Putra sulung Venna Melinda itu akan menyumbangkan gaji yang didapat dari DPR RI untuk membangun Dapilnya yakni di Jawa Barat 7.

BACA JUGA:24 Artis Dilantik Jadi Anggota DPR 2024-2029 Hari Ini, Verrell Bramasta hingga Once Mekel

"Jadi selama satu tahun itu gaji saya, akan saya salurkan untuk membangun dapil saya di Jawa Barat 7," ujar Verrell Bramasta ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 1 Oktober 2024.

"Dan itu adalah janji yang akan saya pegang juga. Jadi nanti kalo temen-temen tanya itu semua akan paparkan secara transparan bisa dilihat dari sosial media saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta bercerita janji untuk tidak menggunakan gajinya selama satu tahun untuk kepentingan pribadi tersebut bermula ketika ada seorang wartawan yang menantang.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Melanjutkan Pendidikan ke Inggris Usai Terpilih Jadi Anggota DPR

Pada kesempatan tersebut, kata Verrell Bramasta, seorang wartawan itu menanyakan artis yang terjun ke dunia politik untuk meraup keuntungan yaitu gaji.

Alhasil, mantan kekasih Natasha Wilona tersebut tertantang untuk mematahkan stigma wartawan itu dengan tidak menikmati gaji dari DPR untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA:Venna Melinda Setuju Verrell Bramasta Pacaran dengan Putri Zulkifli Hasan

"Betul, itu mungkin lebih ke janji saya kali ya. Jadi waktu itu temen-temen media hadir juga saya sempat bilang juga ketika kampanye itu ada salah satu wartawan yang menanyakan apa yang dilakukan, buktinya apa sih artis ke politik bukan untuk nyari uang ditantang seperti itu," ujar Verrell.

"Terus saya bilang gini deh ini cuman perumpamaan, ini sebuah just share untuk menunjukkan sikap bahwa untuk membuktikan artis ke dunia politik itu tidak semata-mata mencari uang, satu tahun gaji saya akan saya berikan ke konstituen saya itu janji saya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: